Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Harus Menyapu Daun-Daun Ini Tapi Bagaimana Caranya Brain Test

Harus Menyapu Daun-Daun Ini Tapi Bagaimana Caranya Brain Test -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Test lainnya. Yang akan kita bahas hari ini yaitu jawaban dari harus menyapu daun daun ini tapi bagaimana caranya. Oleh karena itu, jika Anda butuh penjelasan selengkapnya pastikan Anda disini sampai tuntas. Baca Juga: Kita Butuh 9 Apel Brain Test.

Harus Menyapu Daun-Daun Ini Tapi Bagaimana Caranya Brain Test

Brain Test ini entah kenapa memang selalu menarik untuk dimainkan. Makanya kalau sedikit saja mengalami kebingungan pasti semua langsung coba mencari kunci jawaban Brain Test yang paling sesuai. Nah untuk itulah makanya kami menyarankan agar Anda datang kemari.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar. Inilah yang dapat Anda pelajari terkait dengan hal tersebut. Yuk cek berikut ini agar Anda memahaminya.

Harus Menyapu Daun-Daun Ini Tapi Bagaimana Caranya Brain Test

Pada level ini Anda harus bisa menyapu daun daun tapi Anda tidak tahu bagaimana caranya. Lantas kunci jawaban dari level ini bagaimana ya? Tentunya menjawab di bawah 1 menit kan selalu jadi idaman game ini. Semakin cepat tentu semakin cepat pula naik ke level berikutnya.

Jawabannya adalah silahkan Anda ketuk ketuk si kucing sampai dia mlumah (terlentang) kemudian gunakan si kucing tersebut untuk menyapu daun yang berserakan. Maka dengan begitu Anda sudah melewati level ini dengan cepat.

Apakah sulit? Tentu tidak karena kami sudah bantu sedemikian rupa. Semoga saja dengan bantuan kami, Anda menemukan jawaban yang paling cepat.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Muncul Dua Kali Di Senin Muncul Sekali Di Minggu Brain Test.