Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Cara Mendapatkan Efek Recall Oriental Fighter Mobile Legends Terbaru

Cara Mendapatkan Efek Recall Oriental Fighter -- Di tahun 2023 ini ternyata masih banyak pemain Mobile Legends yang ingin tahu bagaimana cara dapat efek recall oriental fighter. Padahal efek recall oriental fighter ini kalau tidak salah muncul sejak tahun 2020 an yang lalu. Mungkin karena efek ini terbilang bagus makanya masih banyak pemain yang ingin tahu cara dapatnya. Baca Juga: Cara Melihat Leaderboard Mobile Legends.

Cara Mendapatkan Efek Recall Oriental Fighter

Bagi pemain Mobile Legends sepuh pasti sudah tidak asing lagi bagaimana cara mendapatkan efek ini. Hanya saja bagi para newbie di dunia Mobile Legends pasti bingung karena efek ini sudah lama sekali rilisnya. Makanya oleh sebab itu, kami coba mengingatkan Anda kembali untuk mendapatkan efek recall ini.

Perlu Anda sadari bahwa bisa jadi ini bisa dilakukan dan mungkin tidak bisa dilakukan saat ini. Alasannya karena memang efek recall oriental fighter ini sudah lama. Kadang dire-sale kadang juga tidak.

Cara Mendapatkan Efek Recall Oriental Fighter Mobile Legends

Langsung saja biar Anda langsung paham dengan hal ini. Prosesnya sebenarnya gampang banget. Anda hanya harus mengumpulkan 4 hero oriental fighter saja maka efek recall dari kalangan hero ini bisa Anda dapatkan dengan mudah.

Siapa saja hero oriental fighter di Mobile Legends? Jawabannya adalah WanWan, Zilong, Ling dan Baxia. Jika Anda berhasil mengumpulkan 4 hero tersebut maka seharusnya efek recall oriental fighter bisa Anda dapatkan.

Makanya coba segera dapatkan ke 4 hero tersebut masing masing seharga 32000 BP. Ya tinggal kali saja maka total BP yang harus Anda keluarkan sejumlah itu.

Cara Klaim Efek Recall Oriental Fighter

Harusnya jika sudah punya 4 heronya maka proses klaim terbarunya seperti ini.

  1. Buka Akun ML Anda.
  2. Masuk ke Profil Anda dengan ketuk avatar Anda.
  3. Selanjutnya Anda bisa klik setting di pojok kanan lalu pilih Border Avatar.
  4. Nah sekarang klaim border avatar oriental fighter.
  5. Info yang kami dapatkan, nantinya efek recall oriental fighter akan dikirim email in game Anda.

Coba pastikan dahulu apakah hal ini bisa atau tidak. Soalnya harusnya jika ada event saja maka efek recall semacam ini akan dijual kembali.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa dukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Cara Meningkatkan Affinity Mobile Legends.