Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beginilah Cara Nobar di WhatsApp Mudah

Cara Nobar di WhatsApp -- Pada kesempatan pagi hari ini, Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua cara nonton bareng di WhatsApp. Oleh karena itu, bagi yang sangat penasaran dengan cara nobar di WA bisa mengikuti ulasan kami sampai selesai. Baca Juga: Arti PCC di WhatsApp.

Cara Nobar di WhatsApp

Memangnya apakah bisa nobar di WhatsApp? Jelas tentu bisa dong apalagi makin kesini WhatsApp sudah menambahkan beragam fitur baru. Tentu saja, nobar di WA bukan lagi hal yang sulit untuk dilakukan. Makanya yuk simak saja ulasan kami agar Anda memahaminya.

Bagi yang sudah tidak sabar lagi dengan hal ini maka Anda bisa coba cek di bawah ini. Semoga tutorial dari kami dapat dipergunakan dengan baik.

Tata Cara Nobar di WhatsApp

Dalam hal ini tentu sebenarnya tidak bisa dilakukan secara langsung. Anda butuh sedikit trik khusus agar bisa melakukannya dengan mudah. Anda bisa menggunakan aplikasi lain untuk membantu proses ini. Namun jika Anda belum ingin melakukannya dengan bantuan aplikasi lain maka coba baca saja ini barangkali nanti Anda menemukan panduan yang pas.

Dalam proses nobar di WhatsApp kami rekomendasikan agar Anda menggunakan aplikasi YouTube ataupun lainnya. Disini ya setidaknya ada beberapa tontonan yang bisa Anda gunakan untuk nobar. Sekedar contoh semata, disini Anda bisa mengikuti tanpa harus mencobanya secara langsung.

Nah coba Anda ikuti langkah langkah kami ini barangkali Anda cocok dengan tutorial kami. Selanjutnya keputusan nobar di WhatsApp bisa anda tentukan lanjut atau tidak.

Cara Nobar di WhatsApp dengan Video Call

Prosedurnya begini Anda tinggal lakukan video call WhatsApp dengan seseorang yang mau Anda ajak nobar. Kemudian, nanti kamera Anda arahkan saja pada perangkat lain yang sedang menampilkan film kesukaan kalian. Perangkat lain ini bisa Proyektor, hp dan atau TV. Terserah kalian saja mau menampilkan filmnya dimana.

Selanjutnya sudah beres deh proses nobar di WhatsApp. Semoga saja Anda mengerti maksud kami. Soalnya jika dari aplikasi WhatsApp itu sendiri ya belum ada kecuali jika teman nobar Anda disebalah Anda. Maka cari link video tontonan kalian misalnya dari YT kemudian pastekan di WhatsApp Anda. Terus buka link video dari YT tersebut di WhatsApp maka Anda bisa ajak nobar teman Anda secara langsung disana. Ribet? Tidak sih cuma kayak orang bodoh saja. Haha Kan lebih enak nobar langsung dari YT berdua atau ramai ramai begitu.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas di atas dapat membantu Anda semua. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Cara Mengecilkan Volume Video Call di WhatsApp.