Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alasan Kenapa Livescore Tidak Bisa Diakses, Yuk Cari Tahu

Kenapa Livescore Tidak Bisa Diakses -- Belakangan ini para pecinta sepak bola sedikit kebingungan untuk mengakses kabar terbaru seputar hasil pertandingan. Biasanya, untuk mendapatkan hal tersebut para pecinta sepak bola menggunakan Livescore. Lantas apa jadinya jika Livescore tidak bisa diakses?

Kenapa Livescore Tidak Bisa Diakses

Penggunaan Livescore untuk mendapatkan kabar terbaru dari hasil pertandingan sepak bola sudah menjadi kebiasaan umum para pecinta sepak bola. Namun ketika Livescore tidak bisa dibuka tentu menjadikan masalah sendiri. Baca Juga: Kenapa Komikcast Tidak Bisa Diakses?

Makanya kita harus mencari tahu apa penyebab hal tersebut bisa terjadi. Jika sudah diketahui maka tentunya Anda akan mempunyai penyelesaian masalah yang pas untuk hal tersebut.

Kenapa Livescore Tidak Bisa Diakses? Apakah Livescore Diblokir?

Dari kabar yang beredar, Livescore sepertinya mengalami masalah yang cukup serius di Indonesia. Ini terbukti dengan adanya daftar situs Livescore yang berada di trustpositif.kominfo.go.id. Artinya adalah Livescore dianggap sudah memberikan konten negatif yang tidak bisa ditolerir lagi.

Anda harus tahu bahwa sejatinya Livescore sudah diblokir di Indonesia sejak 2020 yang lalu. Alasannya karena malah sering diisi dengan konten yang berbau perjudian. Kalau dari situs utamanya tidak ada masalah yang berarti. Namun iklan yang ada di dalamnya itulah yang membuat situs ini diblokir.

Dengan begitu maka memang dapat disimpulkan bahwa situs ini saat ini belum bisa diakses dengan berselancar normal. Namun mungkin jika Anda menggunakan VPN, laman tersebut masih bisa digunakan alias masih bisa diakses.

Apakah Livescore Bisa Diakses Sekarang 2023?

Kalau kami coba, laman tersebut saat ini sudah bisa diakses. Sehingga permasalahan yang terjadi di 2020 yang lalu sudah tidak berlaku lagi. Ketika mungkin belakangan ini tidak bisa diakses, itu terjadi karena beberapa faktor. Misalnya sinyal Anda kurang kuat atau laman tersebut kelebihan beban sehingga tidak bisa diakses.

Maka saran kami gunakan jarangan yang kuat dan stabil agar bisa diakses. Anda harus mencobanya di sepanjang waktu agar mendapatkan hasil yang pas.

Akhir Kata

Sekian dahulu pembahasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang sudah kami ulas untuk Anda dapat dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Kenapa Yandex Tidak Bisa Memutar Video?