Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunci Jawaban Hentikan Pertengkaran Ini Brain Test Mudah

Hentikan Pertengkaran Ini Brain Test -- Kali ini Area Tekno akan membahas jawaban dari game Brain Test. Yang akan kita temukan jawabannya bareng bareng yaitu adalah kunci jawaban hentikan pertengkaran ini. Semoga saja dengan datang kemari maka Anda akan menemukan jawabannya. Baca Juga: Jawaban Mana Kucing di Sebelah Kanan Brain Test.

Brain Test adalah game yang sangat seru dimainkan saat waktu luang. Dalam proses pengerjaannya Anda harus jeli dalam setiap menjawab pertanyaan dari game ini. Sehingga Anda akan tahu bagaimana cara cepat melewati setiap level dari game Brain Test ini.

Oleh karena itu, jika Anda jeli maka jawaban hentikan pertengkaran ini pasti bisa ditemukan dengan cepat. Langsung saja cek di bawah ini kira kira seperti apa jawabannya.

Jawaban Hentikan Pertengkaran Ini Brain Test Level 402

Dalam level ini maka Anda akan melihat dua gambar laki laki yang sedang bertengkar. Di bawah gambar 2 laki laki tersebut terdapat uang yang berserakan dan sebuah batu. Lantas bagaimana cara menyelesaikan level ini?

Hentikan Pertengkaran Ini Brain Test

Jawabannya adalah di atas kepala laki laki sebelah kanan terdapat sebuah pentol korek api. Silahkan Anda ambil. Lalu arahkan ke batau di kiri bawah agar menyala. Selanjutnya Anda bakar saja itu semua uang yang ada di bawah mereka. Maka pertengkaran ini selesai.

Apakah Anda sudah bisa melewati level ini? Semoga saja apa yang kami bahas untuk Anda ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa langsung dicoba.

Jawaban Hentikan Pertengkaran Ini Brain Test Level 80

Untuk yang ini sebenarnya gambar laki lakinya sama seperti di atas. Hanya saja yang diperebutkan adalah sebuah roti. Lantas jawabannya bagaimana untuk yang level ini?

Hentikan Pertengkaran Ini Brain Test Level 80

Jawabannya adalah silahkan Anda bagi dua kuenya. Anda tarik ke kiri dan ke kanan menggunakan jari Anda maka ketika kue terbelah hentikan pertengkaran ini sudah selesai dijawab.

Apakah sudah paham dengan semua ini? Semoga saja apa yang sudah kami bahas ini dapat dimengerti dan langsung dicoba.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Semoga saja Anda mendapatkan banyak jawaban dari game Brain Test di tempat kami. Baca Juga: Jawaban Si Mpus Mau Makan Ikan Brain Test.