Cara Upgrade OVO ke Premier untuk Mencairkan Insentif Prakerja

Cara Upgrade OVO ke Premier untuk Mencairkan Insentif Prakerja -- Bagi Anda yang sudah membaca postingan - postingan kami sebelumnya mengenai Program Kartu Prakerja mungkin sudah mengetahui bahwa salah satu rekening yang didukung untuk mencairkan insentif prakerja adalah OVO. Namun sesuai dengan isian dalam FAQ Kartu Prakerja, Anda disarankan untuk upgrade OVO ke OVO Premier agar bisa mencairkan insentif prakerja dalam jumlah yang besar. Oleh sebab itu, disini kami akan jelaskan kepada Anda cara upgrade OVO ke Premier untuk Prakerja. Baca Juga: Cara Membuat Akun OVO Untuk Prakerja.

Cara Upgrade OVO ke Premier untuk Prakerja

Semoga saja dengan mengikuti panduan dari kami berikut maka Anda bisa mengetahui langkah yang jelas mengenai bagaimana cara upgrade OVO ke Premier untuk mencairkan insentif Prakerja. Silahkan langsung saja disimak sampai habis artikel ini karena ini akan sangat berguna untuk Anda para pemburu insentif 600rb selama 4 bulan kedepan jika Anda selesai dalam mengikuti pelatihan / kursus online di Prakerja.

Cara Upgrade OVO Ke Premier Untuk Prakerja

Mengapa Anda harus upgrade OVO ke Premier jika sudah mempunyai kartu Prakerja? Ya jawabannya karena OVO Premier memiliki fitur yang sangat beda dengan OVO biasa contohnya saja Batas Saldo OVO Cash mencapai 10 juta rupiah. Mengingat, saldo Prakerja akan terus ditambahkan tiap bulannya untuk pelatihan online Anda, maka OVO Premier sangat pas untuk menampung Saldo Prakerja Anda untuk kira kira 6 bulan kedepan yang mencapai 7,2 juta rupiah. Plus, nantinya Anda masih ketambahan insentif prakerja 600 rb / bulannya. Baca Juga: Cara Sambung Rekening Prakerja.

Apakah Anda tertarik untuk Upgrade OVO ke Premier? Jika iya maka ikuti langkah demi langkah berikut ini agar Anda bisa melakukan upgrade OVO ke Premier. Simak betul betul.

Cara Upgrade OVO ke OVO Premier Untuk Prakerja

Adapun prosedur untuk upgrade OVO ke Premier adalah sebagai berikut ini.
  1. Jangan lupa siapkan file E-KTP yang jelas karena proses upgrade OVO ke Premier butuh ini.
  2. Buka aplikasi OVO Anda dan masuklah dengan security code Anda.
  3. Ketuk menu OVO ID.
  4. Klik Upgrade Online.
  5. Selanjutnya, pilih Upgrade ke OVO Premier.
  6. Di sini silahkan Anda upload file E-KTP Anda. Ingat, yang jelas ya agar terbaca sistem OVO.
  7. Isilah nomor NIK E-KTP dan Nama Ibu Kandung.
  8. Kemudian, Anda harus berswafoto dengan memegang E-KTP Anda.
  9. Klik tombol Lanjutkan untuk melaju ke tahap berikutnya.
  10. Tunggulah selama 1x24 jam pihak OVO meninjau permintaan upgrade ke Premier Anda.
Nah dengan diterimanya upgrade OVO ke Premier Anda maka Anda tidak usah khawatir saldo Prakerja Anda kian menggembung dan tidak tahu mau dipakai untuk apa. Masalahnya, saldo Prakerja ini tidak bisa dicairkan namun hanya bisa dipakai untuk latihan saja. Akan tetapi, insentif yang Anda peroleh nantinya bisa Anda cairkan dengan mudah.

Akhir Kata

Demikian penjelasan kami mengenai cara upgrade OVO ke Premier untuk Prakerja. Semoga saja informasi kami berguna untuk Anda. Baca Juga: Cara Membuat Rekening BNI untuk Prakerja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel