Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pass The Mask Challenge Siap Ramaikan Jagad Hiburan

Pass The Mask Challenge -- Setelah ramainya pass the Brush Challenge di TikTok kini sudah muncul kembali sebuah challenge yang lagi viral. Ya benar sekali, Pass the Mask Challenge kini sudah mulai digemari banyak pengguna Instagram dan TikTok. Apa itu Pass the Mask Challenge? Pass the Mask Challenge adalah sebuah challenge untuk mengajak orang lain agar mau menggunakan masker. Hal ini merupakan sebuah upaya dari warganet untuk mencegah penularan virus corona yang terus bertambah di Indonesia. Baca Juga: Download Lagu Doja Cat - Boss Bitch.

Pass The Mask Challenge

Pass the Mask Challenge sudah dimainkan oleh Selebriti Indonesia mulai dari Sandr Dewi dan teman-temannya. Cara main pass the mask challenge ini terbilang mudah. Anda hanya harus membuat video menggunakan masker. Kemudian masker tersebut seoalah olah diberikan kepada orang lain. Sehingga, orang yang menerima lemparan masker juga harus menggunakan masker tersebut.

Siapa Promotor Pass the Mask Challenge?

Seperti yang sudah diketahui, orang pertama di kalangan artis yang memainkan Pass the Mask Challenge adalah aktris Dhini Aminarti. Kemudian, tantangan pass the mask challenge ini sama dirinya masker tersebut diberikan kepada Selebgram Hamidah Rachmayanti. Selanjutnya, Hamidah memberikan pass the Mask Challenge kepada Sandra Dewi.

Lebih lanjut, Sandra Dewi lantas berbagi kepada Diera Bachir, Fenita Arie, yang seterusnya diterima oleh Alice Norin, Cut Ratu Meyriska, Dian Ayu Lestari dan anaknya, Shireen Sungkar, Naysilla Mirdad, Fitri Tropica dan ditutup oleh Vebby Palwinta bersama sang suami. Sehingga, permainan pass the Mask Challenge yang sudah dilakukan oleh para kalangan artis ini menjadi buah bibir positif bagi warganet. Baca Juga: Cara Membuat TikTok Invisible Challenge.

Sekarang video pass the mask challenge artis Indonesia tersebut sudah ditonton lebih dari 500 ribu orang. Bahkan disebut-sebut, pass the mask challenge ini bisa menjadi upaya pencegahan penularan covid-19 yang sangat berbahaya.

Cara Membuat Video Pass the Mask Challenge

Jika Anda mau membuat video pass the mask challenge sendiri juga sangat mudah. Anda hanya butuh aplikasi bernama Kinemaster maka semuanya beres. Anda hanya harus mengatur setiap detail dan crop video pass the mask challenge Anda. Lebih detail silahkan anda cari di Youtube panduan cara edit video pass the mask challenge yang kini sudah mulai bertebaran.

Kami harap Anda juga berhasil membuat video pass the mask challenge sendiri. Intinya, galakkan semua hal positif demi menanggulangi bencana nasional yang saat ini terjadi. Putus rantai penyebaran covid 19 dengan berbagai cara misalnya dengan ajakan mengikuti pass the mask challenge.

Akhir Kata

Pass the Mask Challenge memiliki keseruan sama halnya dengan Pass the Brush Challenge. Bahkan kabar terbaru dalam rangka menyambut bulan Ramadhan yang insyaallah akan jatuh esok hari, sudah banyak hijabers yang mengumandangkan Pass the Hijab Challenge. Anda tertarik? Silahkan mencoba. Baca Juga: Cara Slowmo TikTok di Android dan iOS.