Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Daftar Royal Combat Free Fire Season 5 FFRC 5

Cara Daftar Royal Combat Free Fire -- Kali ini kami akan jelaskan kepada Anda bagaimana prosedur untuk mendaftar royal combat Free Fire season 5 FFRC 5. Royal Combat Free Fire resmi dibuka tanggal 23 Juni 2020. Oleh sebab itu, jika Anda merasa bahwa Anda adalah pemain Free Fire yang profesional maka tidak ada salahnya jika Anda melakukan pendaftaran pada turnamen tersebut. Baca Juga: Free Fire Event Scar Titan Gratis.

Cara Daftar Royal Combat Free Fire

Royal Combat Free Fire merupakan sebuah sarana untuk menemukan pemain Free Fire yang berbakat. Sehingga dengan begitu jika memang rejeki Anda, bisa jadi melalui Royal Combat Free Fire, Anda akan masuk ke dalam jajaran pemain Free Fire yang dipilih oleh tim Esports. Maka dari situ, sebelum melangkah lebih juah kali ini kami akan jelaskan kepada Anda cara mendaftar Royal Combat Free Fire.

Untuk prosedur langkah demi langkah bagaimana cara registrasi Royal Combat Free Fire kami jelaskan di bawah. Oleh karena itu, kami sangat menyarankan kepada Anda agar mau membaca artikel ini sampai selesai.

Cara Daftar Royal Combat Free Fire Season 5 Mudah

Perlu Anda ketahui bahwa Royal Combat Free Fire ini dibuka untuk umum dan pendaftarannya Gratis. Hanya saja ketika mau join pada Royal Combat Season 5 harus memenuhi kriteria dan juga harus mengisi form pendaftarannya. Apa itu syarat mendaftar Royal Combat Free Fire?

Untuk masalah syarat ikut Royal Combat Free Fire season 5 ini tidak terlalu sulit yaitu telah mencapai Rank Platinum 1 dengan minimal 2038 Rank Point. Oleh sebab itu pastikan Anda sudah mencapai syarat minimum ini agar bisa mendaftar Royal Combat Free Fire. Baca Juga: Kenapa Free Fire Banyak yang Main?

Lebih rinci mengenai cara mendaftar Royal Combat Free Fire kami sampaikan di bawah ini. Semog saja informasi yang kami berikan bisa berguna untuk Anda. Jangan lupa Anda ikuti jika memang kalian mau join pada Royal Combat Free Fire.

Cara Mendaftar Royal Combat Free Fire Season 5

Agar Anda bisa mengikuti turnamen Royal Combat Free Fire Season 5 yang dimulai pada hari ini tanggal 23 Juni 2020 maka Anda harus daftar menggunakan fitur FFC yang berada di dalam Game Free Fire. Lebih jelasnya seperti berikut ini.
  • Pastikan syarat utama yaitu Level 30 Rank Platinum 1 dengan Minimal 2038 Rank Point sudah Anda kantongi.
  • Kemudian silahkan Anda masuk ke Fitur FFC yang ada di dalam Game Free Fire.
  • Selanjutnya Anda tinggal pilih menu Royal Combat dan cek Info Jadwal Turnamennya kapan dimulai.
Nah ketika Anda sudah mengikuti Cara Daftar Royal Combat Free Fire diatas, maka setiap tim akan mendapatkan 8 tiket yang dapat dipakai untuk bertanding selama 8 kali. Oleh sebab itu, pastikan bahwa Anda mengikuti prosedur yang kami sediakan di atas dengan tepat.

Jika proses daftar sudah Anda lakukan maka ada baiknya jika Anda mengintip apa saja hadiah dari turnamen Royal Combat Free Fire. Hadiah yang dapat Anda peroleh selama kualifikasi adalah 500 Gold dalam permainan yang akan diberikan setelah menyelesaikan 8 pertandingan game Free Fire.

Akhir Kata

Sekian dulu pembahasan kami mengenai cara daftar Royal Combat Free Fire. Semoga informasi dari kami berguna dan bisa menjadi informasi bagi Anda yang mau daftar turnamen ini. Baca Juga: Cara Mengatasi Akun FF yang Di Suspend.