Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan PadChat dengan Mudah

Cara Menggunakan PadChat -- Jika anda sedang mencari cara menggunakan aplikasi Padchat di iPhone maka sudah berada di tempat yang tepat. Kebetulan kami check Padchat for WhatsApp Messenger merupakan aplikasi untuk iPhone jadi kami masih belum menemukan yang ada di Android. Oleh karena itu, berikut kami jelaskan kepada anda cara menggunakan padchat di iPhone dengan mudah. Baca Juga: Cara Menghapus Akun Spotify.

Cara Menggunakan PadChat

Padchat memungkinkan Anda untuk mengirim dan menerima pesan whatsapp di iPad (semua perangkat), iPad Mini, iPad Air, atau iPad Pro. Dengan Padchat yang harus Anda lakukan cukup hanya Scan QR Code saja maka dengan begitu Anda sudah bisa menggunakannya dengan mudah.

Lebih rinci mengenai cara menggunakan PadChat kami jelaskan di bawah ini. Semoga Anda membacanya sampai selesai. Intinya sih cara memakai PadChat ini mudah saja. Hanya saja mungkin para penggunanya bingung dengan prosesnya.

Cara Menggunakan PadChat Simple

Yang jelas untuk menggunakan Padchat ini simple saja. Anda hanya membutuhkan 4 langkah mudah saja. Pertama yang jelas, Anda harus memasang aplikasi PadChat di iPhone Anda. Dengan memasang PadChat maka semuanya akan beres dengan seketika. Cuma mungkin ada yang harus belajar dengan seksama tentang hal tersebut.

Oleh sebab itu jika Anda memang benar-benar ingin mengetahui dengan pasti bagaimana padchat ini digunakan untuk menyadap whatsapp pasangan maka silahkan berada di sini. Hal ini karena banyak yang percaya bahwa Padchat merupakan aplikasi yang pas digunakan untuk menyadap WhatsApp pacar.

Langsung saja simak di bawah ini mengenai cara menggunakan Padchat. Semoga apa yang kita jelasan ini bisa berguna untuk Anda semua yang ingin mengetahui isi whatsapp pacar dengan mudah. Kami sarankan ini digunakan dengan baik.

Cara Menggunakan PadChat di iPhone

Berikut ini cara menggunakan PadChat dengan mudah di iPhone.
  • Buka PadChat di iPad.
  • Buka WhatsApp.
  • Di WhatsApp, buka "Pengaturan"> "WhatsApp Web / Desktop"> "Pindai Kode QR".
  • Pindai kode QR, selesai dan Anda siap untuk menggunakannya.
Padchat for WhatsApp menawarkan fitur yang menarik yaitu
  • Dapatkan notifikasi agar terus up to date data WhatsApp.
  • Quick Reply dari iPad tanpa harus unlock hp.
  • Kirim dan terima foto secara langsung dalam aplikasi dan bagikan kepada teman Anda.
Memang sebuah aplikasi yang pas untuk digunakan di iPad. Jadi yang harus Anda lakukan nantinya adalah buka WhatsApp pacar atau pasangan Anda kemudian scan QR Codenya dengan aplikasi PadChat di hp Anda. Maka dengan begitu, data WhatsApp milik pasangan Anda berhasil disadap melalui PadChat. Pastikan mereka tidak tahu.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara menggunakan PadChat. Semoga apa yang kita sampaikan ini bisa berguna untuk Anda semua. Baca Juga: Cara Hapus Pertemanan di Line.