Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kaesang Free Fire, Putra Pak Jokowi yang Doyan Free Fire

Kaesang Free Fire -- Dalam beberapa hari terakhir banyak pemain Free Fire yang penasaran dengan putra bapak Jokowi, presiden Republik Indonesia yang main game Free Fire, yaitu Kaesang. Banyak sekali permintaan di kami yang bertanya terkait dengan Kaesang Free Fire. Hal ini karena tahun lalu mas Kaesang sudah berhasil melaksanakan sebuah turnamen game Free Fire yang cukup berhasil. Baca Juga: Free Fire Dari Negara Mana?

Kaesang Free Fire

Bisa jadi pencarian tentang Kaesang Free Fire ini juga terkait dengan turnamen apa yang akan dihadirkan oleh Mas Kaesang di tahun ini. Oleh sebab itu tidak heran jika para survivors ingin mencari informasi lebih rinci terkait hal ini.

Dulu saja, Free Fire dikatakan sebagai game burik, namun nyatanya putra bapak presiden saja telah bermain game Free Fire ini. Jadi kami rasa Free Fire tidak lagi menjadi game 8 bit namun sudah berubah menjadi game mewah yang digandrungi oleh banyak pemain Free Fire.

Kaesang Free Fire, Kapan Ada Lagi?

Sepertinya, banyak survivors yang ingin bisa ikut dalam piala atau turnamen mas Kaesang Free Fire tahun ini. Hanya saja ketika artikel ini rilis kami juga belum bisa memastikan kapan ada lagi turnamen milik mas Kaesang ini.

Flashback beberapa tahun lalu, Kaesang Free Fire Esport Competition hadiahnya tidak bisa dianggap remeh. Ada mobil dan ada juga hadiah umroh. Gilak ya memang event milik putra bapak presiden tidak bisa dianggap remeh. Baca Juga: Cara Mendapatkan Rampage Token dan Carnage Point di Free Fire.

Semoga saja, setelah para survivors membaca artikel ini setidaknya punya persiapan misalnya saja mas Kaesang mau mengadakan turnamen Free Fire kecil-kecilan lagi di tahun 2020. Tapi ya harapannya turnamennya sangat besar.

Live Streaming Kaesang Free Fire

Kalau tahun lalu sih siaran langsung Kaesang Free Fire ada di channel YouTube resmi mas Kaesang. Jadi bisa kemungkinan jika ada lagi turnamen yang kurang lebih sama, siaran langsungnya akan disiarkan di tempat yang sama. Ya siapa tahu untuk menambah subscribersnya kembali hehe.

Akhir Kata

Semoga saja informasi mengenai Kaesang Free Fire. Semoga saja ini dapat menjadi informasi yang penting untuk Anda para survivors dimanapun berada. Baca Juga: Kenapa Free Fire Banyak yang Main?