Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daily Check In Telkomsel Tidak Bisa Di Claim, Ini Penjelasannya

Daily Check In Telkomsel Tidak Bisa Di Claim -- Telkomsel sedang memberikan Promo lewat aplikasi MyTelkomsel dengan nama Daily Check in. Promo ini dimulai sejak tanggal 29 Mei s.d. 2 Juli 2020. Dengan melakukan Check In harian maka akan mendapatkan hadiah menarik misalnya kuota nelpon 100 menit/7 hari ke sesama Telkomsel dan kuota internet mencapai 2GB. Baca Juga: Cara Memasukkan Voucher Telkomsel.

Daily Check In Telkomsel Tidak Bisa Di Claim

Namun masalahnya kenapa daily check in Telkomsel tidak bisa di claim? Padahal promo ini masih berlangsung sampai tanggal 2 Juli 2020. Oleh sebab itu, kami akan coba mengupasnya untuk Anda. Semoga saja apa yang kita ulas ini bisa bermanfaat untuk Anda.

Jadi untuk mengetahui lebih jelas tentang masalah tersebut maka ada baiknya jika Anda membaca artikel ini sampai selesai. Dengan demikian Anda kana tahu masalah daily check in Telkomsel tidak bisa di claim.

Daily Check In Telkomsel Tidak Bisa Di Claim, Solusinya Begini

Perlu kalian ketahui bahwa Anda bisa klaim hadiah apabila berhasil mengumpulkan STAMP. STAMP ini harus sesuai dengan jumlah hadiah yang mau Anda redeem. STAMP tersebut hanya dapat diklaim pada hari ke-7, 14, 22, dan 30. Kemudian, menu klaim hadiah akan aktif sendiri apabila jumlah STAMP sudah mencukupi untuk melakukan klaim. Sehingga ini mengandung arti bahwa Anda harus mengumpulkan STAMP terlebih dahulu agar bisa redeem hadiahnya.

Oleh sebab itu, daily check in ini selama 7 hari atau kelipatannya baru bisa diklaim. Bukan setiap hari. Makanya daily check in tidak bisa diklaim. Hadiah - hadiah tersebut akan diberikan pada hari ke 7 dan kelipatannya seperti penjelasan kami di atas. Kalau hanya satu hari saja maka kami yakin STAMP Anda tidak akan mencukupi. Baca Juga: Cara Menggunakan Paket Cloudx Telkomsel.

Dalam rincian laman Promo Telkomsel Daily Check in ada sebuah rincian hadiah pada hari ke 7 dan kelipatannya. Kami akan jelaskan di bawah ini agar Anda bisa mengetahuinya dengan jelas. Jadi jangan lakukan claim kalau masih baru satu hari dan jumlah STAMP yang Anda miliki belum mencukupi. Bahkan misalnya sudah hari ke 7 namun STAMP Anda belum cukup, inipun juga tidak akan bisa klaim hadiahnya.

Hadiah Daily Check In Telkomsel

Berikut adalah rincian hadiah dari Daily Check In Telkomsel.

Apabila Anda pengguna prabayar (simPATI, KARTU As, Loop) Anda bisa mendapatkan:
Hari ke-7: 100 menit sesama Telkomsel/7 hari.
Hari ke-14: 200MB/7 hari.
Hari ke-22: 1GB/3 hari.
Hari ke-30: 2GB/3 hari.

Apabila Anda pengguna pascabayar (kartuHalo), Anda bisa mendapatkan hadiah seperti:
Hari ke-7: 100 menit sesama Telkomsel/7 hari.
Hari ke-14: 200MB/7 hari.
Hari ke-22: 600MB/7 hari.
Hari ke-30: 2GB/30 hari.

Dengan mengacu pada rincian hadiah tersebut maka tidak bisa claim Daily Check In kemungkinan Anda belum punya STAMP yang cukup ketika sudah 7 hari atau kelipatannya. Anda harus mendapatkan dulu STAMP tersebut selama 7 hari agar bisa claim hadiahnya.

Akhir Kata

Sekian dulu informasi kami mengenai daily check in Telkomsel tidak bisa di claim. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua. Baca Juga: Cara Mengubah Kuota Ruang Guru ke Flash.