Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Super Chef Hago, Begini Cara Mainnya

Super Chef Hago -- Hago kedatangan game baru 2 hari yang lalu. Game tersebut bernama Super Chef. Nah kali ini kita akan berbagi kepada Anda bagaimana cara main Super Chef Hago tersebut. Oleh sebab itu, kami sangat menyarankan kepada Anda untuk membaca panduan ini supaya Anda kian paham dengan super chef tersebut. Baca Juga: Kenapa Hero Badang Di Ban?

Super Chef Hago

Jika diingat-ingat memang Hago ini game Android yang simple namun ternyata dalamnya menyimpan berbagai macam game yang menarik untuk dicoba. Salah satu yang baru adalah Super Chef ini. Mungkin banyak yang masih belum mengetahui game tersebut makanya panduan ini kami posting untuk Anda semua.

Lebih rinci mengenai cara bermain Super Chef Hago kira kira seperti di bawah ini. Kami harap Anda mau membacanya agar bisa menemukan tuntunan agar bisa main Super Chef. Pasalnya dari gameplay yang sudah kami tonton di YouTube, Super Chef merupakan game masak-masak, cocok sekali bagi anak-anak.

Super Chef Hago, Yuk Dicoba

Banyak yang percaya game Super Chef ini menyenangkan untuk dicoba. Namun itu juga tergantung cara pandang Anda sendiri terhadap game. Oleh sebab itu, bagi Anda yang sudah sampai di sini kami harap memang Anda adalah pemain game Hago yang mencari informasi lebih rinci mengenai cara main Super Chef Hago.

Super Chef Hago adalah game masak yang cocok dengan Anda yang suka memasak. Anda bisa memasak dengan cara virtual. Setidaknya Anda bisa melatih kemampuan memasak Anda dengan game ini. Itung-itung selama PSBB harus dirumah saja maka ini game akan seru sekali dimainkan.

Berikut ini cara main Super Chef Hago yang bisa Anda lakukan. Jangan lupa dicoba kalau Anda suka. Ini akan sangat simple saja karen gamenya ringan dan tidak bikin pusing banyak orang. Lakukan dengan senang ya.

Cara Bermain Super Chef Hago

Untuk bermain Super Chef Hago kurang lebih seperti berikut ini.
  1. Jangan lupa login dulu ke Hago.
  2. Kami sarankan agar Anda masuk ke ruang obrolan dan jika belum punya silahkan buat dulu,
  3. Kemudian Anda akan dimasukkan ke ruangan yang berbeda. Silahkan Anda klik gambar sendok dan garpu di sebelah kiri. Dengan begini maka akan masuk pada game Super Chef.
  4. Selanjutnya Anda bisa mulai memasak. Namun masalahnya jika bahan untuk masak Anda kurang, Anda bisa membelinya dengan diamond. Oleh sebab itu, top up saja kalau belum punya. Ada menu top up di bagian bawah game Super Chef Hago.
  5. Setelah top up nanti Anda tinggal klik undi saja sesuai harga yang tertera untuk mendapatkan bahan masakan yang Anda mau.
  6. Ketika bahan-bahan sudah siap, maka Anda bisa mulai memasak sesuai dengan misi yang ada.
  7. Setelah misi terselesaikan, maka Anda akan dapat hadiahnya.
Dalam permainan game Super Chef Hago ini ada sejumlah misi yang harus diselesaikan maka dari situ Anda harus benar-benar mencermati misi tersebut agar terus memenangkan hadiah menariknya. Apakah Anda tahu, hadiah game Super Chef Hago mencapai 10000 diamond? Keren ya.

Akhir Kata

Sekian dulu apa yang bisa kita bahas mengenai super chef hago. Semoga informasi kami bisa berguna untuk Anda para pemain game ini. Baca Juga: Kenapa FF Banyak yang Main?