Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menampilkan Semua Peserta di Zoom dengan Mudah

Cara Menampilkan Semua Peserta di Zoom -- Meski Zoom sempat diterpa dengan masalah yang katanya kurang aman bagi semua penggunanya nyatanya sampai sekarang masih banyak orang yang percaya pada Zoom untuk terus mengadakan rapat online atau bahkan kuliah online. Ini terbukti dengan pertanyaan yang dilontarkan kepada kami yaitu bagaimana cara melihat semua peserta di Zoom. Baca Juga: Cara Upgrade Zoom Basic ke Pro.

Cara Menampilkan Semua Peserta di Zoom

Hal ini menjadi sangat penting selama kuliah online berlangsung untuk mengetahui berapa jumlah peserta yang online. Jadi Anda perlu menampilkan semua peserta di Zoom agar bisa dengan mudah mendata siapa saja yang sedang mengikuti kuliah atau rapat Anda.

Untuk itu, coba ikuti penjelasan kami mengenai cara menampilkan semua peserta di Zoom Meeting seperti berikut ini. Anda hanya perlu melakukan beberapa hal saja agar bisa memunculkan semua peserta di Zoom.

Cara Menampilkan Semua Peserta di Zoom

Pada dasarnya mau menampilkan semua peserta di Zoom itu mudah saja. Baik dengan Zoom yang ada di laptop atau dengan Zoom di hp Android, Anda bisa menampilkan berapa jumlah peserta rapat atau kuliah online Anda selama menggunakan Zoom.

Dengan menampilkan semua peserta di Zoom maka Anda akan melihat daftar kisi berapa jumlah peserta Zoom yang tampil dalam satu layar. Jadi yang awalnya hanya melihat beberapa peserta saja maka dengan menampilkan semua peserta Zoom maka Anda akan melihat semua peserta dengan mudah. Baca Juga: Cara Membuat Zoom Meeting Lebih Dari 40 Menit.

Langkah-langkah cara melihat semua peserta Zoom kurang lebih seperti berikut. Silahkan Anda coba karena ini tidak akan sesulit yang Anda bayangkan.

Cara Melihat Semua Peserta di Zoom

Kami contohkan saja jika Anda menggunakan Zoom di laptop. Maka untuk menampilkan semua pesertanya kurang lebih seperti berikut ini.
  • Jalankan Zoom di laptop Anda.
  • Ketuk Start untuk mulai rapat online. Atau Anda juga bisa gabung dengan kode meeting.
  • Jika peserta meeting online di Zoom sudah mulai terkumpul silahkan Anda ketuk Gallery.
  • Dengan begini maka semua peserta Zoom akan tampil dan terlihat.
Dengan begitu maka Anda sudah berhasil dalam menampilkan semua peserta Zoom meeting Anda. Anda tidak perlu melakukan apa-apa. Hanya butuh beberapa klik saja maka semua sudah beres.

Akhir Kata

Sekian dulu apa yang kita bahas mengenai cara menampilkan semua peserta di Zoom. Semoga panduan ini berguna untuk Anda semua. Baca Juga: Cara Mengundang Teman di Zoom.