Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kode Redeem Bundle Alok Juni 2020, Ini Dia

Kode Redeem Bundle Alok Juni 2020 -- Kode redeem Bundle DJ Alok sangatlah ramai dicari. Hal ini karena dalam beberapa hari yang lalu kode redeem celana cepcil, baju zombie, celana zombie, dan plague doctor sudah menjadi top buruan para survivors dimanapun berada sehingga tidak heran jika mereka semua juga mencari kode redeem DJ Alok. Hanya saja perlu Anda tahu, kode redeem bundle Alok adanya di Juni 2020. Mungkin bisa jadi sudah kadaluarsa kode redeem yang Anda cari tersebut. Baca Juga: Cara Mendapatkan Celana Cepcil.

Kode Redeem Bundle Alok Juni 2020

Terlepas dari itu semuanya, jika memang penasaran dengan bentuk dari pada kode redeem bundle Alok Juni 2020 maka tidak ada salahnya Anda cek dalam postingan kali ini. Siapa tahu dengan mengetahui kode redeem bundle Alok maka Anda punya gambaran bahwa bundle tersebut pernah dibagikan secara gratis juga.

Untul lebih jelas dari kode redeem ini silahkan Anda simak di bawah. Nanti ketika ternyata masih bisa digunakan maka hadiah akan dikirimkan lewat mail in game. Jadi dari sanalah Anda tinggal klaim saja.

Kode Redeem Bundle Alok Juni 2020, Yuk Dicoba

Anda kemungkinan bisa mendapatkan DJ Alok FF yang nantinya hadiah ini akan langsung dikirimkan ke email in-game akun Game Free Fire Anda. Jadi hanya dengan input kode redeem bundle Alok saja maka semuanya beres.

Masalahnya adalah sampai detik ini kode redeem tersebut masih belum banyak yang tahu. Padahal hadiah yang bisa Anda klaim dengan kode redeem bundle Alok Juni 2020 ini tidak hanya karakter DJ Alok semata namun masih ada juga lainnya. Baca Juga: pxtlelxdoo9l, Kode Redeem GM Papper Bag.

Perlu semua tahu bahwa kode redeem Free Fire hanya bisa diklaim melalui situs redeem resmi dari Garena dan hanya berlaku untuk satu kali saja. Sehingga takutnya adalah kode redeem ini sudah kadaluarsa karena Anda mencarinya di bulan Juli 2020 sedangkan kode redeem bundle Alok muncul pada Juni 2020.

Adapun kode redeemnya adalah seperti berikut CKML – Q92B – BG4L, BR86 – GYB7 – A8NZ, dan 4BW2 – Q1BU – 4CKL. Silahkan Anda cek dan coba untuk menukarkannya. Jika tidak bisa berarti kode redeem Alok ini sudah kadaluarsa.

Cara Menukarkan Kode Redeem Bundle Alok Juni 2020

Seperti biasa untuk redeem bundle Alok Juni 2020 caranya cukup dengan masuk ke laman https://reward.ff.garena.com/id. Anda harus sudah login dengan akun media sosial Anda yang terhubung dengan akun FF Anda misal FB, VK ataupun lainnya. Kemudian Anda input saja kode redeemnya lalu ketuk Konfirmasi. Dengan begini maka hadiah akan dikirimkan ke mail in game Anda.

Akhir Kata

Semoga saja kode redeem bundle alok Juni 2020 masih bisa digunakan. Jika sudah tidak bisa maka Anda harus bisa mencari yang baru. Situs kami hanya memberikan apa yang Anda cari sesuai dengan bulannya. Jadi yang terbaru masih belum kami ketahui sampai artikel ini terbit. Baca Juga: Belara Vip Apk Free Fire, Cheat Auto Booyah FF.