Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kuota Belajar Telkomsel Untuk Apa Aja? Yuk Kita Bahas

Kuota Belajar Telkomsel Untuk Apa Aja -- Telkomsel memang selalu yang terdepan terkait dengan kuota pembelajaran online. Baru baru ini, Telkomsel merilis sebuah kuota belajar Telkomsel. Untuk hashtag yang diusung oleh Telkomsel adalah #DiRumahTerusBelajar dengan Kuota Belajar Rp 10. Jadi Anda bisa belajar dengan hanya 10 rupiah saja dan Anda akan mendapatkan kuota sebesar 10 GB. Baca Juga: Cara Memasukkan Voucher Telkomsel.

Kuota Belajar Telkomsel Untuk Apa Aja

Untuk program kuota Belajar Telkomsel mulai berlaku sejak 21 Agustus 2020 s.d 31 Desember 2020. Jadi bagi para pengguna Telkomsel hendaknya segera mengaktifkan kuota belajar Telkomsel untuk menikmati berbagai layanan. Aplikasi Kuota Belajar Telkomsel terbagi menjadi dua jenis yaitu Kuota Ilmupedia dan Kuota Conference.

Meski secara umum para pengguna Telkomsel sudah mengertai mengenai promo ini hanya saja mereka tidak tahu pasti kuota belajar multimedia Telkomsel untuk apa saja. Oleh karena itu, kita akan kupas secara terperinci agar Anda tidak sekedar langsung pakai saja.

Kuota Belajar Telkomsel Untuk Apa Aja? Inilah Jawabannya

Apa itu Kuota Belajar Telkomsel? Kuota Belajar Telkomsel adalah layanan Telkomsel yang menggabungkan antara ilmupedia dan Conference yang bisa dipakai untuk mengakses aplikasi atau website edukasi dalam proses belajar mengajar baik siswa ataupun guru. Perlu Anda ingat bahwa kuota belajar Telkomsel ini hanya berlaku untuk pembelian kartu perdana. Jadi kartu lama tidak bisa digunakan.

Lantas apa itu paket pada Kartu Perdana Telkomsel 10 GB Kuota Belajar Rp 10 dan seperti apa spesifikasinya? Jadi begini maksudnya, kartu perdana Telkomsel yang dikhususkan untuk pembelajaran online yang bertanda Kuota Belajar di kartu perdana tersebut. Sehingga, ini memang kartu perdana Telkomsel yang dikhususkan bagi para pelajar di Indonesia yang sampai detik ini masih belajar secara online. Baca Juga: Kenapa Voucher Telkomsel Tidak Bisa Digunakan?

Perlu dicatat, misal Anda sudah membeli paket ilmupedia 10GB dengan harga Rp 10 maka Anda tidak bisa beli kuota Belajar Telkomsel. Hal ini karena pembelian hanya berlaku sekali saja. Namun jika Anda sudah membeli paket Kuota Belajar, paket ini bisa digunakan untuk akses ilmupedia dan conference. Inilah yang menjadi bedanya.

Dimana Bisa Menemukan Layanan Kuota Belajar Telkomsel?

Anda dapat menemukan layakan Kuota Belajar pada.
  • Paket Internet sebesar 10GB Kuota Belajar Rp10 dapat di temukan pada MyTelkomsel atau UMB *363*844#.
  • Pada kartu perdana Telkomsel 10GB Kuota Belajar Rp10 (hanya berlaku untuk kartu perdana bertanda Kuota Belajar).
  • Pada Paket Renewal 11GB Telkomsel (Kuota Internet 500MB + Kuota Chat 500MB + Kuota Belajar 10GB) seharga Rp5.000 (berlaku untuk sekali pembelian dan dapat diaktifkan oleh nomor kartu perdana bertanda Kuota Belajar juga).
  • Pada paket kartu perdana InternetMax, UnlimitedMax, dan Paket Internet OMG dengan tambahan Kuota Belajar sebesar 30GB Telkomsel.
Begitulah cara mengaktifkan kuota belajar Telkomsel dan dimana saja Anda bisa menemukan layanan kuota belajar Telkomsel.

Layanan yang Bisa Dibuka dengan Kuota Belajar Telkomsel

Berkaitan dengan kuota belajar Telkomsel untuk apa saja, maka berikut daftar aplikasi yang bisa dibuka. Intinya adalah layanan yang berada di bawah paket Ilmupedia dan conference, yaitu Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge, AyoBlajar, Zoom, CloudX, UMeetMe, Microsoft Teams, Cisco Webex, Google Meet, Google Classroom, dan ratusan e-learning kampus/sekolah.

Akhir Kata

Sekian dulu pembahasan kami mengenai kuota multimedia belajar Telkomsel untuk apa aja. Semoga apa yang kita sampaikan berguna untuk Anda semua. Baca Juga: Cara Menggunakan Paket Cloudx Telkomsel.