Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lokasi Patung Anubis PUBG, Disini Lho Ternyata Tempatnya

Lokasi Patung Anubis PUBG -- Tencent sedang mengadakan event terbarunya di PUBG Mobile yaitu event Treasure Hunter.  Event ini berkaitan dengan menemukan lokasi patung anubis di map erangel mulai dari tanggal 30 Juli 2020 sampai dengan tanggal 6 Agustus 2020. Oleh sebab itu, bagi Anda yang penasaran dimana saja lokasi patung anubis maka silahkan saja Anda baca artikel ini sampai selesai. Baca Juga: Berapakah Player Aktif PUBG Mobile?

Lokasi Patung Anubis PUBG

Tugas Anda selaku pemain PUBG Mobile adalah menemukan 9 patung anubis di Map Erangel. Anda harus mengambilnya agar misi Anda selesai. Memang agag berat mengingat ada 9 patung anubis yang harus ditemukan di seluruh penjuru map Erangel game PUBG Mobile. Tapi tidak ada salahnya Anda ikuti saran dari kami agar langsung menemukan lokasi patung anubis yang Anda cari.

Berikut penjelasan kami mengenai dimana saja lokasi patung anubis PUBG Mobile yang bisa anda jujug ketika bermain di Map Erangel. Semoga saja ini bisa menjadi referensi Anda untuk bermain di event Treasure Hunter.

Lokasi Patung Anubis PUBG, Yuk Segera Ke Tempat Ini

Anda kalau mau menemukan lokasi patung anubis maka Anda bisa bermain di map Erangel. Dari tempat - tempat yang ada di map tersebut maka Anda akan menukan kode-kode patung anubis. Nah itulah cara menemukan patung anubis di PUBG Mobile.

Sehingga di bawah ini kami hanya merekomendasikan lokasi mana yang mungkin menjadi tempat lokasi patung anubis tersebut. Apakah Anda ingin tahu? Jika iya maka segeralah buka game PUBG Mobile Anda dan segera masuk pada salah satu jenis pertandingan yang ada di sana. Baca Juga: Cara Hapus Teman di PUBG.

Adapun lokasi patung Anubis PUBG adalah seperti ini.
  1. Spawn Island.
  2. Stalber.
  3. Shelter.
  4. Shooting Range.
  5. School.
  6. Ruins.
  7. Hospital.
  8. Ferry Pier.
  9. Quarry.
Itulah kira-kira 9 lokasi patung anubis di PUBG Mobile pada map Erangel. Pastikan Anda menyisir lokasi-lokasi tersebut untuk menemukannya.

Kode Patung Anubis PUBG Mobile

Ini adalah kode patung anubis yang kami ambil dari salah satu komentar pada video YouTube. Entah bisa atau tidak, silahkan saja Anda coba.
  • 1752357H.
  • U01F827.
  • H92595.
  • Z6692391.
  • A6692338.
  • 6733167J.
Kira-kira begitu kode patung anubis PUBG yang kami temukan.

Cara Menemukan Patung Anubis PUBG Mobile

Dari informasi yang beredar, untuk bisa menemukan patung anubis adalah dengan menggunakan kode rahasia. Nah kebetulan kode rahasia sudah kami sebutkan di atas maka Anda bisa mencobanya. Ya kalau tidak work maka Anda harus menyisir lokasi yang sudah kami sebut di atas kemudian cari kode rahasianya.

Disinipun nantinya Anda bisa share kepada teman kode patung rahasia tersebut agar teman Anda juga terbantu untuk menemukan patung anubis di PUBG Mobile. Ketika nanti semua patung telah ditemukan maka map dan patung akan terbuka dengan sendirinya.

Akhir Kata

Sekian dulu pembahasan kami mengenai lokasi patung anubis PUBG. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Jangan lupa mampir lagi untuk dapat informasi lainnya. Baca Juga: Cara Menambah Merit di PUBG Mobile.