Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Ivive, Aplikasi Scan Uang 75 Ribu, Apa Menariknya?

Aplikasi Ivive, Aplikasi Scan Uang 75 Ribu -- Dalam beberapa jam saja aplikasi Ivive ramai sekali menjadi perbincangan. Kenapa? Alasannya sih simple yaitu aplikasi Ivive merupakan aplikasi scan uang 75 ribu yang bisa memunculkan lagu Indonesia raya. Jadi apa menariknya? Menariknya adalah aplikasi tersebut bisa menampilkan AR dari hasil scan uang 75 ribu yang baru. Baca Juga: Aplikasi Like Share Penghasil Uang Ternyata Penipuan.

Aplikasi Ivive

Namun kabar terbaru mengatakan tidak hanya uang 75 ribu saja yang dapat memunculkan lagu Indonesia raya ketika discan dengan aplikasi Ivive. Uang 50 ribu dan 100 ribu ternyata juga bisa. Maka dari situ apk Ivive mulai menarik sekali dicoba oleh sebagian besar penduduk di Indonesia.

Yuk cari tahu lebih rinci mengenai aplikasi ivive ini dalam postingan kami. Semoga saja Anda mendapatkan informasi yang jelas terkait dengan cara menggunakan aplikasi ivive untuk scan uang 75 ribu sehingga memunculkan lagu Indonesia raya.

Apa itu Aplikasi Ivive?

Aplikasi Ivive adalah aplikasi yang berfungsi sebagai cara baru untuk melihat gambar. Maksudnya cara baru disini adalah umumnya kalau Anda melihat gambar tentu hanya akan menggunkan mata Anda sehingga gambar hanya nampak secara visual saja namun disini dengan aplikasi ivive maka Anda bisa menjadikan gambar tersebut mengeluarkan lagu Indonesia Raya.

Ivive apk sudah berbasih AI, AR dan VR. Apa itu? AI adalah Artificial Intelegence sedangkan AR adalah Augmented Reality. Untuk VR adalah virtual reality. Jadi memang sebuah aplikasi yang sangat istimewa untuk Android Anda. Baca Juga: Goins Tutup, Ini Alasannya.

Nah jika Anda penasaran dengan aplikasi scan uang 75 ribu ini maka silahkan Anda download dari laman kami ini. Kami akan sediakan link download aplikasi Ivive. Yuk mari kita cek di bawah ini. Semoga berguna ya.

Download Ivive dari Play Store

Anda tidak perlu susah payah karena di Play Store sudah tersedia aplikasi Ivive. Silahkan saja Anda download aplikasi Ivive dari sana. Anda akan mendapatkannya secara gratis. Namun kadang pula ada yang sudah menyiapkan apk Ivive. Jadi sudah di luar play store.

Mending kalau dari kami Anda download saja Ivive yang dari Play Store karena jauh lebih aman. Dan disamping itu juga mudah sekali aksesnya. Karena sebagian besar penduduk Indonesia adalah pengguna smartphone Android.

Cara Menggunakan Aplikasi Ivive Mudah

Anda bisa menggunakan aplikasi Ivive untuk scan uang 75 ribu untuk memunculkan lagu Indonesia Raya.
  1. Cukup buka aplikasinya.
  2. Arahkan kamera yang terbuka ke uang 75 ribu Anda.
  3. Dari sana akan muncul lagu Indonesia Raya.
  4. Selesai.
Dengan begitu maka Anda sudah berhasil dalam menggunakan aplikasi Ivive. Semoga saja apa yang kita bahas tersebut berguna.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai aplikasi Ivive: Aplikasi Scan Uang 75 ribu yang bisa memunculkan lagu Indonesia raya. Kami harap ini berguna untuk Anda semua. Baca Juga: Alimama Tutup dan Gondol Uang Jutaan Membernya.