Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Avatar di Facebook Lite yang Viral

Cara Membuat Avatar di Facebook Lite -- Dalam beberapa jam saja, lini masa Facebook sudah dibanjiri dengan adanya avatar yang menarik sekali. Hal ini karena fitur Facebook terbaru ini mirip sekali dengan Bitmoji Snapchat. Anda bisa menggunakan avatar Facebook ini untuk komen, membuat cerita dan lain sebagainya. Maka dari situ jika Anda tertarik untuk mempelajari cara membuat avatar Facebook silahkan Anda ikuti penjelasan ini. Baca Juga: Cara Menghapus Pesan FB Sekaligus.

Cara Membuat Avatar di Facebook Lite

Anda bisa membuat avatar Facebook ini baik di aplikasi Facebook original ataupun Facebook Lite. Jadi prosesnya akan sama saja. Untuk mempermudah Area Tekno menyebutnya kami katakan saja Facebook / FB. Pada dasarnya fitur Avatar Facebook sudah rilis sejak Mei 2020 di Amerika Serikat. Dan baru bulan ini bisa dinikmati oleh pengguna Facebook yang ada di Indonesia.

Nah jika Anda ingin tahu lebih tentang prosedur cara membuat avatar di Fb / Lite maka bisa mengikuti penjelasan yang kami ulas kali ini. Semoga apa yang kita bahas kali ini bisa Anda gunakan dengan sebaik mungkin.

Cara Membuat Avatar di Facebook Lite Ternyata Gampang

Anda bisa mulai membuat avatar Facebook dengan sangat gampang. Jika Anda tertarik untuk mencobanya maka Anda harus berada di tempat kami. Kami akan jelaskan dengan pelan-pelan saja agar Anda bisa membuat avatar Facebook lite ini dengan tepat.

Intinya sih, Anda harus sudah update aplikasi Facebook Lite Anda menjadi terbaru. Soalnya kadang aplikasi lama tidak bisa digunakan untuk hal semacam ini. Makanya sebelum memulai tutorial kali ini pastikan bahwa aplikasi Facebook Anda sudah terbaru. Baca Juga: Cara Mengaktifkan Dark Mode di FB Lite.

Berikut ini langkah-langkah yang bisa Anda tempuh untuk bisa membuat avatar di Facebook Lite. Jadi jangan sampai Anda salah langkah. Langsung dicoba saja karena ini sangat mudah biar Anda tahu hasilnya.

Cara Membuat Avatar Facebook yang Viral

Berikut ini caranya.
  • Buka Aplikasi Facebook Anda.
  • Kemudian ketuk ikon lapis garis tiga di kanan.
  • Gulir ke bawah dan pilih saja Lihat Lainnya.
  • Lanjut dengan memilih Avatar.
  • Lalu Anda pilih Lanjut > pilih Get Started / Mulai.
  • Silahkan Anda pilih warna kulit kemudian ketuk Next.
  • Dari sini Anda tinggal menyesuaikan detail avatar Anda mulai dari gaya dan warna rambut, bentuk wajah dan mata, warna mata, alis, bentuk hidung dan sebagainya.
  • Ketika kelar editing, ketuk saja tanda centang di kanan atas.
  • Terakhir proses Anda bisa ketuk Selesai.
Dengan ini maka Anda sudah bisa membuat Avatar Facebook untuk digunakan sebagai foto profil atau Anda bagikan ke akun media sosial Anda lainnya misalnya WhatsApp ataupun Instagram.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan kami mengenai cara membuat avatar di Facebook Lite. Semoga apa yang kita jelaskan di atas berguna untuk Anda semua. Baca Juga: Cara Komentar Pelangi di Facebook.