Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pix2mix Bot Telegram, Edit Foto Jadi Ras Negara Lain

Pix2mix Bot Telegram -- Bot Telegram kini mulai dikenal oleh banyak orang. Hal ini karena fitur yang terdapat di Bot Telegram sangatlah beragam. Salah satu yang baru-baru ini ramai diperbincangkan adalah pix2mix Telegram. Bot Telegram Pix2Mix ini muncul setelah adanya Bot Menulis Telegram beberapa waktu yang lalu. Jika Anda penasaran dengan semua hal ini silahkan Anda baca sampai selesai.

Pix2mix Bot Telegram

Bagi yang masih belum paham Bot maka kita singgung sedikit. Bot Telegram adalah aplikasi pihak ketiga yang berjalan di dalam Telegram. Makanya ketika Anda menemukan pix2mix bot telegram jangan bingung karena ini ada di dalam aplikasi Telegram itu sendiri. Fungsi dari bot ini adalah mengedit foto wajah Anda menjadi berbagai macam ras Cina, Afrika, Eropa, dan Bule.

Untuk lebih rinci mengenai pix2mix bot Telegram bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja Anda bisa memanfaatkan bot ini untuk merubah foto wajah Anda menjadi warga negara asing yang menarik. Jangan lupa dicoba agar lebih tahu hasilnya.

Pix2mix Telegeram, Apa Itu?

Pix2mix Telegram adalah bot telegram yang berfungsi untuk edit foto atau gambar wajah Anda menjadi berbeda dari biasanya misalnya yang tadinya berkulit hitam menjadi kulit putih ataupun sebaliknya.

Jadi dengan menggunakan pix2mix Telegram ini Anda akan mendapatkan berbagai macam keuntungan. Salah satunya untuk seru-seruan dengan teman-teman Anda agar wajah Anda tampak berbeda dari biasanya. Ya setidaknya terlihat seperti bule. Baca Juga: Cara VN di Telegram.

Di bawah ini kami akan jelaskan bagaimana cara edit foto wajah Anda menjadi ras negara lain dengan menggunakan pix2mix bot telegram. Adapun penjelasannya kami sampaikan di bawah ini. Semoga apa yang kita sampaikan berguna untuk Anda semua.

Cara Mengedit Foto Wajah Menjadi Ras Negara Lain dengan Pix2Mix Bot Telegram

Untuk step demi step bagaimana proses edit foto menjadi warga negara lain dengan bot Telegram pix2mix seperti di bawah ini.
  • Buka Telegram Anda.
  • Silahkan Anda cari dari pencarian di Telegram Anda yaitu pix2mix.
  • Anda bisa buka yang bernama Bot Telegram Pix2Mix - Change your Race. Atau bisa pergi langsung di https://t.me/Pix2MixBot.
  • Jangan lupa ketuk Start untuk memulai.
  • Baru kemudian Anda bisa mulai upload foto atau gambar yang Anda mau.
  • Pilih ras mana yang mau Anda pilih misalnya Cina, Afrika, Eroupa, Bule, India, dan Asia.
  • Berikutnya ketuk saja filter strength > ketuk Strong agar settingan foto Anda menjadi maksimal.
  • Tunggu hasil edit foto menjadi ras yang berbeda berhasil dilakukan.
  • Jika hasil editing sudah muncul maka Anda tinggal download dan bagikan ke media sosial.
Dengan begitu maka Anda berhasil edit foto menjadi ras negara lain dengan Bot Telegram Pix2mix. Semoga Anda mau mencobanya.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai hal ini. Semoga saja informasi dari kami berguna untuk Anda. Jangan lupa langsung praktek mencobanya agar berhasil. Baca Juga: Cara Anonymous Chat Telegram.