Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengikuti Pelatihan Prakerja di Bukalapak Mudah

Cara Mengikuti Pelatihan Prakerja di Bukalapak -- Prakerja Gelombang 9 sudah resmi ditutup. Saat ini sudah banyak sekali orang yang ingin tahu cara bergabung di Prakerja Gelombang 10. Nah sebelum itu semua kami bahas tentu para peserta prakerja gelombang 9 yang harus mengikuti pelatihan. Sekedar informasi saja, sebelum Anda mendapatkan insentif 600rb perbulan setelah mendaftar prakerja maka Anda harus ikut pelatihan terlebih dahulu. Kami sarankan kepada Anda agar daftar di Bukalapak. Kenapa? Baca Juga: Cara Mengatasi Insentif Prakerja Gagal Cair.

Cara Mengikuti Pelatihan Prakerja di Bukalapak

Menurut kami pribadi karena di Bukalapak ataupun di Tokopedia jumlah pelatihan prakerja yang bisa Anda pilih dan ikuti sangatlah banyak. Anda tinggal memilih saja yang paling cocok maka Anda pasti bisa mengikuti pelatihan prakerja di Bukalapak.

Nah untuk lebih jelasnya Anda bisa mengikuti panduan yang kami berikan berikut agar Anda bisa ikut pelatihan prakerja. Pastikan Anda sudah lolos seleksi prakerja agar bisa mengikuti pelatihan prakerja di Bukalapak ini.

Cara Mengikuti Pelatihan Prakerja di Bukalapak Gampang

Perlu Anda ketahui bahwa bantuan Prakerja / Kartu Prakerja tidak diberikan dalam bentuk kartu fisik. Oleh sebab itu, Anda akan mendapatkan Nomor Prakerja khususnya Kartu Prakerja yang dapat digunakan untuk membeli pelatihan.

Bagi Anda yang mau tahu lebih tentang cara ikut pelatihan prakerja di Bukalapak maka Anda bisa membaca artikel ini sampai selesai. Tentu saja apa yang kita jelaskan disini sangatlah mudah. Jadi Anda bisa mengikutinya dengan pelan-pelan saja. Baca Juga: Cara Memberi Ulasan di Tokopedia Prakerja.

Yuk langsung saja kalau begitu, simak langkah demi langkahnya di bawah ini. Ini akan sangat singkat. Jadi Anda tidak perlu susah payah. Silahkan Anda ikuti dan praktek langsung saja.

Cara Ikut Pelatihan Prakerja di Bukalapak

Berikut caranya:
  1. Pastikan saldo Prakerja Anda masih ada.
  2. Sekarang Anda bisa pergi ke Bukalapak Prakerja.
  3. Anda bisa memilih pelatihan sesuai kemauan.
  4. Silahkan Anda beli pelatihan dan bayar dengan Nomor Prakerja dari Kartu Prakerja Anda.
  5. Ingatlah bahwa batas waktu pembelian pelatihan adalah 30 hari sejak Anda menerima SMS pengumuman. Jika Anda lewat dari waktu tersebut, maka kepesertaan Anda akan dicabut.
  6. Selesaikan pembelian sesuai yang tertera di layar.
Dengan mengikuti penjelasan di atas maka pasti Anda sudah berhasil dalam mengikuti pelatihan Prakerja di Bukalapak.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara mengikuti pelatihan prakerja di Bukalapak. Semoga saja apa yang kami sampaikan bermanfaat untuk Anda. Jika Anda kurang paham maka segera cek di YouTube saja. Baca Juga: Cara Menghapus Akun Prakerja.