Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan Kuota Streaming 3 MovieMax Plus Viu Mudah

Cara Menggunakan Kuota Streaming 3 -- Pada kesempatan kali ini kami akan jelaskan kepada Anda semua terkait dengan bagaimana agar Anda bisa menggunakan kuota streaming 3. Hal ini karena 3 yang memberikan layanan MovieMax Plus Viu melalui portal viu.com atau aplikasi Viu di android/iOS masih banyak yang belum mengetahui bagaimana cara pakainya. Baca Juga: Cara Menggunakan Kuota Conference Axis.

Cara Menggunakan Kuota Streaming 3

MovieMax Plus Viu adalah paket internet untuk memenuhi kebutuhan Pelanggan Layanan Prabayar Tri di Indonesia yang mempunyai hobi dalam hal menonton film atau drakor. Menariknya, MovieMax Plus Viu ini bebas akses untuk menonton film dan Series Korea keren yang ada di Viu dan paket data yang terbagi atas kuota yang dapat digunakan di semua jaringan Tri dan kuota yang hanya dapat digunakan di jaringan 4G Tri Indonesia.

Yuk tanpa panjang lebar lagi kita pahami dulu bagaimana prosedur untuk bisa menggunakan kuota streaming 3 MovieMax Plus Viu ini di bawah ini. Semoga saja apa yang kita jabarkan di bawah ini berguna untuk Anda semua.

Cara Aktivasi Kuota Streaming 3 Mudah

Agar Anda bisa bisa menggunakan kuota streaming 3 maka Anda harus melakukan aktivasi terlebih dahulu. Tujuannya agar Anda bisa menggunakannya dengan langsung tanpa harus melalui proses yang lebih ribet.

Adapun penjelasan tentang bagaimana cara aktivasi kuota streaming 3 MovieMax Plus Viu adalah seperti ini.
  • Silahkan Anda tekan *248# di menu panggilan pada hp Anda; atau.
  • Gunakan aplikasi bima+ atau situs bima.tri.co.id.
Dengan menggunakan cara tersebut maka Anda pasti sudah berhasil dalam mengaktivasi kuota streaming 3. Selanjutnya, Anda tinggal menggunakannya untuk mengakses viu untuk menonton drakor atau film kesukaan Anda.

Cara Menggunakan Kuota Streaming 3 di Viu

Jadi pada dasarnya ketika kuota streaming 3 sudah Anda aktifkan maka Anda bisa langsung akses aplikasi Viu untuk menonton film dan drakor kesayangan Anda. Maka dengan begitu kuota streaming 3 akan langsung terpakai.

Pengguna dapat menonton semua film yang ada di portal/app Viu sepanjang mereka sudah mengaktifkan paket MovieMax Plus Viu ini. Oleh karena itu, segera pasang aplikasi Viu juga agar Anda bisa langsung bisa menggunakan kuota streaming 3.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai Cara Menggunakan Kuota Streaming 3 MovieMax Plus Viu. Semoga saja informasi yang kami berikan di atas berguna untuk Anda semua. Baca Juga: Cara Mengubah Kuota TikTok Tri Menjadi Kuota Reguler.