Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Luar Sekolah Prakerja, Siap Hadapi Dunia Kerja Bersama

Luar Sekolah Prakerja -- Mungkin tidak ada yang mengira bahwa situs https://www.luarsekolah.com/ itu memang ada. Bahkan luar sekolah sudah bekerja sama dengan Prakerja untuk membantu para peserta menghadapi dunia bersama-sama. Apa itu mitra luar sekolah prakerja? Mungkin sebagian besar peserta Prakerja masih tidak mengetahuinya dengan jelas. Baca Juga: Cara Melaporkan Sertifikat Prakerja ke Bukalapak.

Luar Sekolah Prakerja

Oleh sebab itu, dalam artikel kali ini kami akan coba mengupas sekilas tentang Luar Sekolah Prakerja yang merupakan mitra prakerja yang cukup menarik diikuti. Apa yang membuat menarik dari Luar Sekolah Prakerja? Nanti kami juga akan singgung untuk Anda semua.

Lebih detail tentang luarsekolah.com/prakerja bisa Anda cek di bawah ini. Tentu saja ini tidak akan menyulitkan Anda untuk mengerti tentang Luar Sekolah Prakerja. Langsung saja tanpa perlu panjang lebar kami jelaskan saja secara langsung.

Luar Sekolah Prakerja Adalah

Pertanyaan peserta Prakerja tentu akan berkaitan tentang apa itu luar sekolah prakerja. Oleh sebab itu, tentang luar sekolah Prakerja ini langsung kami ambil dari laman resminya. Luarsekolah adalah platform marketplace edukasi vokasi dan pengembangan diri yang berbasis online yang bisa Anda akses kapan dan di mana saja untuk mendampingi para generasi muda Indonesia #sampaijadibisa.

Anda dapat membaca definisi tersebut langsung dari laman luarsekolah.com. Anda bisa akses pakai hp ataupun dengan laptop. Luar sekolah prakerja ini hadir karena 4 hal yaitu ingin menghubungkan gap edukasi dengan industri jaman sekarang, sebagai solusi jika Anda salah jurusan kuliah, menyediakan harga kelas yang sangat ramah kantong, dan tentunya memberikan akses Edukasi Yang Mudah Dan Berkualitas. Baca Juga: Cara Mengikuti Pelatihan Prakerja di Bukalapak.

Anda jika tertarik untuk membeli pelatihan Prakerja di luarsekolah ini. Namun jika Anda ragu jangan sungkan untuk chat via wa di 0812-23507373 atau kirim email di info@luarsekolah.com. Anda akan mendapatkan informasi yang sangat relevan dengan dunia jaman sekarang. Tentu saja Anda tidak akan gagap teknologi jika bergabung dengan luar sekolah Prakerja.

Produk di Luar Sekolah Prakerja

Tidak hanya menawarkan berbagai macam jenis pelatihan prakerja namun luarsekolah.com juga menawarkan program afiliasi, sehingga Anda juga bisa mengajukan penawaran untuk bergabung dengan Luar Sekolah Prakerja.

Tenang saja Anda juga bisa menjadi kreator di Luar Sekolah. Anda akan dapat keuntungan berupa:
  • Penghasilan tambahan.
  • Bisa membagikan pengetahuan yang menarik dan bermanfaat.
  • Bergabung dengan Kreator lain di Luar Sekolah.
  • Yang menarik Anda juga bisa menjangkau Ribuan Member di Seluruh Indonesia.
Disisi lain, ada banyak peluang yang bisa anda dapatkan dari Luar Sekolah misalnya 150.000+ Jumlah Pengikut Instagram, 20.000+ Jumlah Kunjungan Situs, 700+ Jumlah Pengguna Situs, dan 200+ Jumlah Pembeli Kelas.

Akhir Kata

Sehingga mengaca dari hal tersebut Luar Sekolah Prakerja bukanlah mitra prakerja yang biasa-biasa saja. Hal ini karena Luar Sekolah juga sudah bekerjasama dengan Kartu Prakerja, Bukalapak, Tokopedia dan Gojek untuk memfasilitasi para peserta Prakerja. Baca Juga: Cara Mengatasi Insentif Prakerja Gagal Cair.