Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Secure New Among Us, Cheat Unlock All Skin

Secure New Among Us -- Game Among Us masih banyak yang menyukainya. Bahkan baru-baru ini banyak sekali permintaan tentang cheat skin Among Us. Ya benar sekali, cheat untuk unlock all skin, pet gratis dan hat adalah secure new among us. Oleh sebab itu, kita akan bahas semuanya sampai detail dalam penjelasan kali ini. Baca Juga: Among Us Haram? Ini Faktanya.

Secure New Among Us

Pada dasarnya sih bermain game Among Us tidaklah sulit. Hanya saja butuh skill yang cukup agar pemainan tambah menyenangkan. Namun permainan yang menyenangkan itu tidak cukup dengan hanya bermain tanpa adanya skin atau pet makanya Anda butuh itu semua.

Disini kami akan informasikan sebuah cheat among us yang cukup ternama bernama secure new tersebut. Aslinya sih sudah kami bahas dulu hanya saja ini biar mengingatkan kembali. Jadi lebih jelas tentang secure new among us bisa dicek di bawah ini.

Secure New Among Us, Apa itu?

Secure new among us adalah sebuah file yang ada di dalam game Among Us yang mana ketika file secure new yang ori diganti yang modifikasi maka Anda sudah akan melakukan cheat among us mulai dari skin, hat, pet dan lain sebagainya.

Jadi cara menggunakan secure new among us ini terbilang gampang. Anda hanya harus mencari file secure new mod kemudian Anda pastekan untuk mengganti file secure new yang ada di file asli game Among Us. Baca Juga: Cara Open Mic di Among Us.

Ketika Anda berhasil melakukannya maka sudah dipastikan bahwa Anda bisa cheat among us. Lebih rinci cara download secure new among us bisa cek di bawah ini. Semoga saja ini berguna untuk Anda semua.

Download Secure New Among Us Mod

Jika Anda mau mendapatkan all skin dan pet Among Us maka Anda harus download file secure new mod yang terbaru dari kami berikut ini. Kami sediakan linknya di sini. Silahkan saja Anda klik maka akan langsung download ke tempatnya.

Anda bisa melakukannya sambil rebahan maka tentu akan beres. Jadi pastikan bahwa Anda tidak kebingungan dengan proses download file secure new among us ini. Oh iya sedikit catatan dari kami, kebetulan file secure new yang kami sertakan di atas sudah kami rename menjadi securenew.apk.

Agar file tersebut bisa digunakan sebagaimana mestinya maka silahkan Anda masuk ke file manager Anda > cari file secure new yang sudah Anda download dari tempat kami kemudian rename dengan menghilangkan ekstensi .apk. Sehingga menjadi securenew saja. Baru kemudian Anda bisa ikuti langkah di bawah ini.

Cara Menggunakan Secure New di Game Among Us

Jadi ketika securenew dari kami sudah Anda ubah menjadi yang benar maka silahkan Anda copy dan paste di folder ini. Android > folder data > folder com.innersloth.spacemafia > ketuk folder files > paste file secureNew di sini.

Anda bisa replace jika file secure new yang ada di sana masih tersimpan. Maka ketika berhasil diganti maka silahkan buka game Among Us Anda. Anda sudah berhasil memasang cheat ini.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai secure new among us. Semoga apa yang kita sampaikan di atas bermanfaat untuk Anda semua. Tentu saja ini sangat mudah. Jangan sampai Anda ketinggalan informasi. Baca Juga: Arti Defeat di Among Us.