Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Arti Ship di Instagram? Ini Penjelasannya

Apa Arti Ship di Instagram -- Di Instagram banyak sekali arti istilah yang masih belum diketahui oleh banyak penggunanya misalnya saja arti Ship di ig. Pada dasarnya istilah di instagram yang masih belum diketahui oleh pengguna itu tidak sedikit. Contoh lain misalnya LB, LFL, Pansos dan masih banyak lainnya. Baca Juga: Fungsi Fitur Level di Instagram.

Apa Arti Ship di Instagram

Hanya saja dalam kesempatan yang baik ini, Area Tekno hanya akan membahas seputar apa itu Ship di Instagram. Semoga saja dengan ulasan kami berikut maka Anda bisa mengerti dan memahami arti Ship. Yang mana katanya ini bukan asli bahasa Indonesia.

Yuk tanpa perlu panjang lebar kembali, inilah maksud dari Ship yang lagi ramai dicari oleh warganet pecinta Instagram. Silahkan dibaca seksama saja karena ini tidak akan sesulit yang Anda bayangkan. Anda bisa memahaminya sesuai ulasan kami.

Apa Arti Ship di Instagram? Yuk Cari Tahu

Tanpa perlu panjang lebar lagi. Kami akan langsung to the point saja dalam menjelaskan informasi terkait dengan apa itu Ship di Ig. Ship di ig bukan berarti perahu besar jika dalam bahasa Indonesia. Ship juga bukan berarti ungkapan setuju dalam bahasa Jawa. Melainkan adalah...

SHIP adalah istilah di instagram yang berhubungan dengan fandom (terutama korea). Ship merupakan sebuah kata yang diambil dari akhiran relationship, yaitu sebuah rasa keinginan dari penggemar agar dua tokoh mereka gemari benar-benar bisa menjalin hubungan romantis di dunia nyata. Baca Juga: Apa itu SS di Instagram?

Jadi Ship adalah sebuah upaya atau doa dari para penggemar fandom untuk bisa mempersatukan idolanya. Hanya saja masalah bisa benar-benar terjadi atau tidak itu urusan belakang. Yang jelas Ship sangatlah menarik.

Ship di Instagram Adalah

Sekarang Anda sudah paham apa itu Ship di Ig bukan? Nah Anda tidak perlu susah payah lagi mencari arti istilah tersebut di tempat lain karena kami sudah menjawabnya untuk Anda. Kami harap ulasan kami di atas berguna.

Akhir Kata

Sekian informasi dari kami mengenai apa arti Ship di Instagram. Semoga ini berguna dan bisa dijadikan referensi kedepannya. Kami harap ini bisa membantu Anda dalam mempelajari istilah baru di Instagram. Baca Juga: Sad Boy Artinya di Instagram.