Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kapsul Waktu 515 ML, Ini Dia Daftar Hadiahnya

Kapsul Waktu 515 -- Dalam rangka menyambut ulang tahun Mobile Legends tanggal 16 Mei 2021 kali ini, Moonton terus menghadirkan berbagai macam event yang sangat menarik. Yang terbaru kali ini adalah kapsul waktu event 515 Mobile Legends. Di dalam event ini pemain bisa mendapatkan hadiah yang sangat menarik salah satunya adalah skin epic dan elite secara gratis. Baca Juga: Mobile Legends.store, Top Up Diamond ML Gratis.

Kapsul Waktu 515

Siapa pemain ML yang tidak suka dengan hadiah gratis? Tentu hampir semua orang sangat menginginkannya. Makanya silahkan segera join saja pada event kapsul waktu 515 ini agar Anda bisa mendapatkan hadiah gratis yang tentu sangat menarik didapatkan.

Lebih rinci mengenai kapsul waktu 515 bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja apa yang kami sampaikan ini dapat dipergunakan dengan baik oleh para pemain Mobile Legends yang tentu saja ini bisa dimanfaatkan oleh banyak pemain.

Kapsul Waktu 515 Mobile Legends

Anda akan menemukan tab bertuliskan Kapsul Waktu 515 pada menu event 515 eParty Mobile Legends. Di dalam tab kapsul waktu tersebut terdapat sebuah surat yang ditulis oleh Moonton selaku developer game MLBB.

Surat ini berisi ucapan rasa terima kasih kepada para penggemar setia game Mobile Legends yang sudah memainkan game tersebut sejak tahun 2016. Jadi surat ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada para pemain Mobile Legends yang sudah setia bermain selama 5 tahun ini. Baca Juga: Mobile Legends x TikTok.

Ucapan terimakasih ini mewakili perasaan Moonton sendiri yang mana memang game Mobile Legends dari awal hanyalah game biasa-biasa saja dan sekarang sudah berubah menjadi game istimewa yang dimainkan oleh hampir semua kalangan. Bahkan secara interface game juga sudah berubah total.

Event Kapsul Waktu 515

Memang sampai detik dimana surat di dalam kapsul waktu 515 ini muncul. Sudah ada banyak sekali event yang bertajuk eParty 515 Mobile Legends. Tak tanggung-tanggung, di dalam event tersebut terdapat banyak hadiah yang sangat menarik hati. Sayang rasanya kalau tidak dicoba.

Bahkan kemarin pada tanggal 15 Mei 2021, Moonton kembali menghadirkan event Tiket Twilight Gratis. Yang mana jika Anda menyelesaikan misi dari event ini, Anda akan dapat menukarkan tiket gratis untuk draw event Party Box yang berhadiah skin epic, elite, special dan biasa secara gratis.

Akhir Kata

Ya kira kira itulah informasi terkait dengan event kapsul waktu 515. Oleh karena itu silahkan Anda baca informasi di atas sampai tuntas. Jangan sampai kecewa karena di kapsul 515 hanya ada surat saja. Jadi bukan event menarik. Baca Juga: Jump Up Together Mobile Legends.