Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Variasi Nama Panggilan Kamu Ig, Ini Cara Membuatnya

Variasi Nama Panggilan Kamu Ig -- Kali ini para pengguna Instagram sedang diramaikan dengan adanya trend yang bernama variasi nama panggilan kamu. Jika Anda penasaran dengan hal ini maka Anda bisa terus membaca artikel ini sampai kelar. Baca Juga: Cara Menghapus Panggilan di Ig.

Variasi Nama Panggilan Kamu Ig

Hingga detik ini sudah ada banyak sekali pengguna Instagram yang membuat variasi nama panggilan kamu tersebut. Jika Anda ingin ikut andil ke dalam keriuhan dalam membuatnya maka silahkan Anda ikuti ulasan saja.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar lagi inilah yang harus Anda ketahui mengenai cara membuat variasi nama panggilan kamu di ig. Langsung saja dicoba karena ini menarik dan semoga tidak ada masalah setelah menggunakannya.

Trend Variasi Nama Panggilan Kamu Ig

Anda harus tahu bahwa trend variasi nama panggilan kamu di Instagram saat ini sudah sangat menjamur alias viral dimana mana. Trend ini kalau di luar negeri bernama trend variations of your nickname Instagram. Dengan adanya trend ini, maka Anda bisa share ke Instagram story Anda dengan beragam nama nama panggilan Anda. Baca Juga: Cara Menambah Pronouns di Instagram.

Ketika Anda membagikannya di story, maka pengikut Anda bisa juga membalasnya melalui DM Instagram. Anda akan tahu betapa serunya hal ini dilakukan jika terjadi interaksi dengan pengikut Anda. Jadi pastikan Anda mencobanya.

Apakah Anda ingin tahu cara buat variasi nama panggilan kamu di Instagram? Jika iya cek di bawah ini agar paham. Yuk dipraktekkan saja langsung karena prosesnya akan sangat cepat sekali dan mudah untuk dilakukan dengan bantuan fitur add yours.

Cara Membuat Variasi Nama Panggilan Kamu Ig

Untuk proses membuatnya kira kira seperti ini.

  1. Silahkan Anda buka story salah seorang pengguna Ig yang sudah menggunakan variasi nama panggilan. Lalu Anda bisa klik Balasan Anda.
  2. Anda bisa pilih foto untuk background. Lalu tambahkan saja nama panggilan kamu dengan fitur teks. Lalu Anda tinggal kirim sebagai balasan.
  3. Selain dengan cara tersebut, Anda juga bisa membuat sendiri dengan buka kamera story.
  4. Anda siapkan foto sebagai background lalu pilih sticker dengan nama Add yours.
  5. Selanjutnya Anda klik sticker Balasan Anda lalu ganti nama menjadi Variasi Nama Panggilan Kamu.
  6. Klik Centang. Lalu ketuk ikon Aa. Tambahkan tulisan di story Anda ini.
  7. Anda tinggal masukkan nama panggilan, atur warna dan font, lalu ketuk centang.
  8. Selanjutnya Anda tinggal kirim story variation of your nickname tersebut.

Dengan cara ini maka Anda sudah pasti berhasil dalam membuat variasi nama panggilan kamu. Semoga saja Anda tahu bagaimana prosesnya.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa Anda terus membaca artikel ini sampai kelar. Hindari kerumunan dan jaga kesehatan terus. Baca Juga: Drop Your Pic Instagram.