Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Brain Find Hanya Orang Cerdas yang Dapat Mewarisi Tahta

Hanya Orang Cerdas yang Dapat Mewarisi Tahta -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Find yaitu hanya orang cerdas yang dapat mewarisi tahta. Bagi Anda yang sedang mencari jawabannya maka silahkan merapat pada artikel kami ini. Baca Juga: Jawaban Di Cangkir Mana yang Ada Lemon.

Hanya Orang Cerdas yang Dapat Mewarisi Tahta

Brain Find adalah game yang mirip dengan Brain Out. Game ini sangatlah mind blowing. Jadi Anda harus cerdik biar bisa menjawab setiap levelnya. Nah untuk membantu Anda biar lewati level game ini dengan cepat maka kami bantu Anda dengan kunci jawaban ini.

Untuk kunci jawaban hanya orang cerdas yang dapat mewarisi tahta kami ulas di bawah ini. Semoga saja apa yang kami bahas untuk Anda dapat dipergunakan dengan baik.

Jawaban Hanya Orang Cerdas yang Dapat Mewarisi Takhta

Anda akan disajikan soal berupa sebuah kunci dan dua buah peti harta. Nah tugas Anda yaitu untuk menemukan mahkota di dalam salah satu kotak harta tersebut. Namun bagaimana caranya karena hanya ada 1 kunci saja? Anda pasti bingung kan? Tenang kami ada solusinya.

Jadi jawabannya adalah silahkan tekan dan tahan kunci hingga muncul tulisan menyalin. Kemudian tekan tulisan tersebut hingga kunci menjadi dua buah. Nah sekarang arahkan kunci masing masing untuk membuka kotak harta. Anda akan melihat mahkota di salah satu kotak. Kemudian silahkan Anda klik saja untuk menyelesaikan level ini.

Ternyata mudah bukan? Jadi jangan khawatir karena ini sangatlah mudah. Anda tentu bisa menjawabnya dengan tepat. Jadi jangan bingung lagi. Disini kami siap membantu Anda.

Kunci Jawaban Hanya Orang Cerdas yang Dapat Mewarisi Tahta

Kesimpulannya adalah Anda harus menggandakan kunci terlebih dahulu dengan cara tekan dan tahan kuncinya sampai muncul tulisan menyalin. Kemudian tekan tulisan menyalin sampai kunci menjadi dua buah. Ketika sudah menjadi dua, silahkan buka kotak dengan kunci tersebut.

Anda akan melihat mahkota di salah satu kotak yang terbuka. Anda tinggal menekannya sebagai jawaban. Lalu Anda bisa melewati level ini.

Akhir Kata

Sekian informasi dari kami. Semoga saja apa yang sudah kami bahas di atas dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Sisakan 1 Dessert Untukmu.