Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Charger Ponsel Brain Out, Inilah Jawabannya

Charger Ponsel Brain Out -- Kali ini Area Tekno akan jelaskan kepada Anda semua terkait dengan bagaimana cara menjawab soal Brain Out seputar charger ponsel. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini silahkan Anda baca sampai tuntas. Baca Juga: Undian Berhadiah Brain Out.

Charger Ponsel Brain Out

Brain Out selalu menyajikan soal soal yang membuat pikiran Anda pusing tujuh keliling. Makanya jika sangat bingung untuk menemukan jawaban di setiap game Brain Out kami siap untuk membantu Anda. Jadi dicoba saja disini.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar inilah yang bisa Anda ketahui terkait dengan jawaban dari level ini. Semoga berguna untuk Anda para pemain game Brain Out.

Jawaban Charger Ponsel Brain Out

Di dalam level ini Anda akan melihat sebuah hp, power bank, kabel USB, dan terminal listrik. Disini yang harus Anda lakukan yaitu mengetahui bagaimana cara charger ponsel. Soalnya meskipun benda benda tersebut Anda coba hubungkan dengan ponsel, ternyata tidak bisa menjawab dengan benar. Lalu bagaimana kuncinya? Baca Juga: Apa Penyebab Kematiannya Brain Out?

Nah untuk jawabannya kira kira begini teman teman, mungkin ini di luar dari pada pemikiran Anda saat bermain game ini. Anda bisa menghubungkan ponsel Anda dengan charger hp Anda yang asli. Dengan begitu level ini akan terlewati.

Kira kira begitu saja jawaban yang bisa kami berikan. Semoga saja ulasan tersebut dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk dicoba jawab langsung.

Kunci Jawaban Charger Ponsel Game Brain Out

Sesuai dengan jawaban kami di atas, yang perlu Anda lakukan untuk menjawab level ini yaitu dengan charge hp Anda sendiri dengan kabel charger ponsel Anda. Jadi bukan di dalam game melainkan hp Anda itu sendiri yang dicharge.

Ya kiranya sudah beres jawaban yang bisa kami berikan. Pastikan Anda menjawab langsung di dalam game supaya cepat lewat level ini.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami berikan ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk dicoba. Baca Juga: Brain Out Monkey Semangat.