Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dari 26 Alfabet ET Pergi Sisa Berapa Huruf, Ini Jawaban Mudahnya

Dari 26 Alfabet ET Pergi Sisa Berapa Huruf -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Out lainnya yaitu seputar pertanyaan dari 26 alfabet, ET pergi, sisa berapa huruf. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini lebih rinci maka silahkan saja Anda ikuti penjelasan kami ini sampai selesai. Baca Juga: Charger Ponsel Brain Out.

Dari 26 Alfabet ET Pergi Sisa Berapa Huruf

Brain Out memang selalu menyajikan soal yang membuat pikiran Anda terus berfikir keras. Game ini benar benar mengajarkan Anda untuk berfikir di luar nalar. Game ini sangat cocok bagi Anda yang suka dengan game kecerdikan. Makanya jangan heran jika setiap soalnya berada di luar pemikiran Anda.

Salah satunya ya soal yang sesuai judul ini. Banyak yang tidak bisa menyelesaikannya. Oleh sebab itu, kami akan coba bantu Anda dalam mengerjakannya. Untuk caranya kami jelaskan di bawah ini.

Jawaban Dari 26 Alfabet, ET Pergi, Sisa Berapa Huruf Brain Out

Anda jangan berfikir bahwa dari 26 huruf alfabet ini kemudian 2 huruf sisanya meninggalkan lalu Anda menjawab ada 24 huruf. Tentu saja ini salah. Kenapa? Karena game ini tidak semudah itu lalu Anda sudah bisa melewatinya. Lalu bagaimana kunci jawabannya? Baca Juga: Brain Out Serigala Telah Datang.

Kunci Jawabannya adalah 21 huruf. Lhah kok bisa? Haha tentu saja Anda bingungkan kenapa kok bisa 21. Alasannya begini, ET itu adalah salah satu karakter dalam film Alien yang terdampar di bumi. Di bumi dia punya teman bernama Elliot. Elliot ini bersama teman lainnya berusaha menyelamatkan ET agar bisa balik ke asalnya menggunakan UFO.

Nah ketika ET + UFO = 5 huruf. Makanya ketika ada 26 huruf ini tidak dikurangi 2 saja, melainkan dikurangi 5 huruf yang pergi jadinya 21 - 5 = 21. Jawabannya 21. Nah sekarang Anda sudah paham? Semoga paham.

Kunci Jawaban Brain Out Dari 26 Alfabet ET Pergi Sisanya Berapa Huruf

Jawabannya 21. Karena yang pergi bukan hanya ET melainkan juga UFO sebagai kendaraan ET balik ke kampung asalnya. ET adalah alien yang terdampar di bumi yang ingin diselamatkan oleh Elliot. Dengan usaha kerasnya, Elliot akhirnya berhasil memanggil UFO.

Jadi ketika ET + UFO dijumlahkan menjadi 5 huruf. Maka yang meninggalkan bumi bukan hanya 2 saja dari kata ET melainkan ditambah 3 huruf dari kata UFO. Makanya 26 - 5 = 21 huruf menjadi kunci jawaban dari level brain out ini.

Akhir Kata

Sekian ulasan kami. Semoga saja apa yang kami sampaikan berguna untuk Anda. Jangan lupa untuk terus mendampingi kami dalam berkarya. Kami akan sajikan seputar kunci jawaban game Brain Out. Baca Juga: Undian Berhadiah Brain Out.