Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tangkap Semua Burung Brain Out, Berikut Jawaban Singkatnya

Tangkap Semua Burung Brain Out -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban tangkap semua burung Brain Out. Oleh karena itu, jika Anda pemain Brain Out akut wajib rasanya jika Anda mengikuti tutorial yang akan kami berikan berikut ini. Semoga dapat membantu Anda semua. Baca Juga: Dari 26 Alfabet, ET Pergi, Sisa Berapa Huruf.

Tangkap Semua Burung Brain Out

Brain Out adalah game yang sangat menarik. Anda harus mencoba game ini karena sangatlah membantu meringankan beban Anda selama waktu luang. Ya kalau Anda dalam posisi tenang tentunya bisa meringankan beban Anda namun jika Anda tidak dalam posisi tenang malah bisa menambah kebingungan Anda haha. Jangan khawatir karena kami akan bantu Anda kok jadi santai saja.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar lagi. Inilah yang bisa Anda pelajari seputar game Brain Out tangkap semua burung. Semoga ini dapat membantu Anda semua.

Jawaban Semua Burung Brain Out

Anda pasti bingung untuk menangkap semua burung di pohon. Ada 3 buah burung yang berada di pohon. Lalu ada anak laki laki yang berada di bawahnya. Padahal tidak ada tangga atau lainnya untuk bisa menangkap burung di atas pohon. Sementara benda yang terlihat di layar yaitu palu, kue dan seperti tongkat. Lantas bagaimana cara menangkap semua burung? Baca Juga: Apa Penyebab Kematiannya Brain Out?

Jawabannya yaitu silahkan Anda tekan tekan tangan anak laki laki yang dekat dengan saku celana. Dengan begitu kamera yang ada di saku celana anak laki laki akan keluar. Sekarang coba kamera tersebut ambil dan berikan ke tangan anak laki laki tersebut. Maka anak laki laki tersebut akan selfi mengambil gambar burung yang ada di atas pohon semuanya.

Dengan begitu maka level ini akan selesai. Jadi semoga informasi ini dapat dipergunakan dengan baik. Semoga Anda mau langsung coba menjawabnya dengan semangat.

Kunci Jawaban Tangkap Semua Burung

Kami sangat berharap Anda bisa segera menekan saku anak laki laku tersebut agar kamera yang berada di dalamnya keluar. Jika sudah keluar tinggal Anda geser ke tangan anak tersebut. Maka Anak tersebut akan selfie untuk menangkap semua burung.

Sekiranya begitu saja kunci jawaban dari level game ini. Semoga apa yang sudah kami jelaskan di atas dapat dipergunakan dengan baik.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami seputar game Brain Out ini. Jangan lupa terus mendukung kami dalam berkarya. Pastikan Anda share artikel kami untuk mendukung kami. Baca Juga: Charger Ponsel Brain Out.