Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dari Mana Pot Bunga itu Terjatuh Brain Out, Cek Jawabannya

Dari Mana Pot Bunga itu Terjatuh Brain Out -- Pada kesempatan kali ini Area Tekno akan mengupas kunci jawaban game Brain Out detektif lagi. Yang akan kita bahas dalam artikel ini yaitu kunci jawaban dari mana pot bunga itu terjatuh. Makanya jika Anda butuh penjelasan tentang hal ini, silahkan Anda ikuti kami sampai selesai. Baca Juga: Dapatkan Paket Brain Out.

dari mana pot bunga itu terjatuh brain out

Brain Out memang sebuah game yang sangat menarik untuk dimainkan. Setiap levelnya selalu mengusung tingkat kesulitan sendiri sendiri. Makanya tidak heran jika pemainnya sangat antusias agar bisa menyelesaikannya dengan kemampuan sendiri.

Salah satu yang membuat penasaran yaitu soal yang seperti pada judul ini. Makanya bila Anda ingin tahu jawabannya. Silahkan saja Anda ikuti ulasan sampai selesai.

Jawaban Dari Mana Pot Bunga itu Terjatuh

Namanya juga Brain Out detektif maka Anda ya harus berfikir layaknya seorang detektif. Ada sebuah gambar orang terjatuh dari gedung yang di sebelahnya juga terdapat pot bunga yang pecah. Kemudian ada pot bunga cukup banyak di setiap jendela gedung apartemen tersebut. Nah Anda harus tahu dari mana pot bunga yang terjatuh itu asalnya. Apakah Anda bingung untuk mengetahui asal pot bunga yang terjatuh? Jika iya maka coba cek di bawah ini. Baca Juga: Temukan Pintu Masuk Brain Out.

Jawabannya adalah tekan pot bunga rwarna kuning di lantai tiga. Anda harus sadari bahwa pot bunga yang terjatuh warnanya sama dengan yang ada di lantai 3. Lalu jendela di ruangan tersebut juga terbuka yang disebelahnya ada seekor kucing yang mana mungkin menyenggol pot kemudian terjatuh.

Kiranya jawaban kami dari hal ini selesai. Semoga saja Anda lihat dengan seksama dan langsung bisa menjawabnya dengan cepat. Bila Anda bingung jangan lupa disimak dengan cermat.

Dari Mana Pot Bunga itu Terjatuh Brain Out

Sesuai dengan paparan kami di atas maka jawabannya adalah tekan saja pot bunga yang ada di lantai 3. Pot bunga yang terjatuh warnanya kuning dan itu sama yang ada di lantai 3. Lantai 2 warnanya coklat dan lantai 1 warnya biru. Jadi tidak sesuai dengan yang terjatuh.

Semoga saja Anda sadari hal itu. Kami harap Anda melihatnya dengan cepat. Jadi Anda tidak akan salah menjawabnya.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami terkait dengan hal ini. Jangan lupa dukung kami terus dalam berkarya. Pastikan Anda sudah membacanya sampai selesai. Baca Juga: Buat Dia Marah Brain Out.