Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buat Dia Marah Brain Out, Kunci Jawabannya Begini

Buat Dia Marah Brain Out -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda seputar game Brain Out kembali. Untuk kali ini yang akan kita bahas yaitu seputar kunci jawaban buat dia marah. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini secara lengkap maka silahkan saja Anda ikuti penjelasan kami sampai tuntas. Baca Juga: Brain Out Tekan Warna Biru 10x, Kemudian Warna Merah 1x.

Buat Dia Marah Brain Out

Brain Out memang game yang sangat menarik untuk dimainkan. Makanya sampai detik ini masih ada cukup banyak pemain Brain Out yang terus ingin berusaha untuk menyelesaikan setiap levelnya. Salah satu yang membuat penasaran yaitu seputar cara buat dia marah. Jika Anda bingung kami punya solusinya.

Langsung saja bagi yang ingin mengetahui kunci jawaban dari level ini maka silahkan saja Anda ikuti penjelasan kami berikut. Semoga saja apa yang kami berikan ini dapat dipergunakan dengan baik.

Kunci Jawaban Buat Dia Marah Brain Out

Anda akan disajikan sebuah gambar pria gundul berjenggot. Lalu di depannya ada 3 buah benda yaitu botol, kaca mata dan es krim. Tugas Anda disini yaitu untuk membuat orang tersebut marah. Bagaimana caranya? Baca Juga: Charger Ponsel Brain Out.

Jawabannya adalah silahkan Anda tekan dan geser botol ke arah kepala pria gundul tersebut. Kemudian Anda pukulkan botol tersebut ke kepala pria gundul berjenggot tersebut. Ketika kepalanya benjol maka berulah dia marah. Alhasil level ini selesai dimainkan.

Kami rasa ulasan kami ini selesai. Kami harap apa yang sudah kami jelaskan dapat dicoba secara langsung. Maka dengan begitu Anda bisa melewati level ini dengan cepat.

Jawaban Buat Dia Marah Brain Out

Sesuai dengan penjelasan kami di atas, untuk jawabannya dengan menggeser botol lalu pukulkan ke arah kepala pria botak sampai benjol. Dengan begitu maka Anda akan menyelesaikan level ini dengan cepat.

Semoga jawaban dari kami ini bisa membantu Anda. Jangan lupa untuk membacanya dengan seksama. Pastikan bahwa Anda mengerti ya.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan ini dapat membantu Anda para pemain Brain Out. Baca Juga: Tangkap Semua Burung Brain Out.