Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Lagi Lagi Melihat Wanita Cantik Brain Find

Lagi Lagi Melihat Wanita Cantik Brain Find -- Entah kenapa banyak yang salah pencarian yaitu lagi lagi melihat wanita cantik brain out. Padahal soal ini milik game Brain Find. Makanya disini perlu diklarifikasi sehingga Anda akan paham dengan hal ini. Baca Juga: Brain Find Kalahkan Naga Jahat.

Brain Find memang gamenya mirip dengan Brain Out. Makanya tidak heran jika ada pemain yang bingung dengan level ini. Jadi dari pada bingung kita bahas untuk Anda saja. Anda pastikan sudah buka aplikasi game Brain Find Anda dan segeralah ikuti petunjuk kami ini.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar lagi. Inilah yang bisa Anda pelajari terkait dengan kunci jawaban yang sesuai dengan pertanyaan di atas.

Lagi Lagi Melihat Wanita Cantik Brain Find

Anda akan melihat 2 orang yaitu laki laki botak dan seorang wanita cantik. Kemudian ada matahari. Ada juga pemukul kepala dan penutup mata. Lantas apa yang harus Anda lakukan dengan hal ini semua? Bingung? Yok coba saja ikuti ulasan kami ini. Baca Juga: Brain Find Item yang Harus Dimiliki Agen Khusus.

Jawaban dari level ini adalah Anda harus menghilangkan wanita cantik yang ada di hadapan pria botak tersebut. Anda jangan berfikir dengan menutup mata pria botak dengan penutup mata. Karena itu tidak bisa. Ternyata, Anda hanya harus menggeser wanita cantik tersebut hilang dari layar. Jadi tekan dan geser wanita cantik ke arah kanan layar sampai tidak terlihat, Maka level ini sudah selesai.

Kiranya begitu saja ulasan kami. Jangan lupa langsung dicoba biar Anda tahu bagaimana hasilnya. Pastikan Anda telah mendukung kami dalam berkarya.

Kunci Jawaban Lagi Lagi Melihat Wanita Cantik

Sesuai dengan paparan kami di atas maka yang harus Anda lakukan hanya dengan menghilangkan wanita cantik dari layar hp Anda. Caranya dengan menggesernya ke arah kanan sampai tidak terlihat dari layar. Maka level ini benar benar selesai.

Jangan lupa Anda langsung saja coba jawab. Dengan begitu Anda akan paham dengan hal ini. Pastikan Anda membacanya sampai selesai.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami terkait dengan hal ini. Jangan lupa mendukung kami dalam berkarya. Jangan lupa bahagia. Baca Juga: Brain Find Sisakan 1 Dessert Untukmu.