Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Brain Find Kalahkan Naga Jahat

Kalahkan Nagata Jahat -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Find lainnya. Yang akan kita bahas hari ini yaitu seputar kalahkan naga jahat. Semoga saja jawaban dari kami ini dapat membantu Anda dalam bermain game ini. Baca Juga: Hanya Orang Cerdas yang Mewarisi Tahta.

Kalahkan Nagata Jahat

Brain Find ini mirip mirip dengan game Brain Out. Anda tidak bisa menjawab hanya seperti biasa. Anda harus punya tips khusus untuk bisa menyelesaikannya. Dengan begitu maka Anda akan bisa melewati setiap level yang ada di game ini.

Langsung saja bagi yang ingin tahu dengan hal ini maka coba cek berikut ini. Kami harap apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik.

Kalahkan Naga Jahat Brain Find

Dalam level ini Anda harus menyelesaikan untuk bisa mengalahkan naga jahat. Ada seorang pangeran, naga dan kastil. Di belakang kastil ada harta karun yang harus Anda ambil. Peti harta tersebut bisa diambil ketika naga sudah dikalahkan. Lalu bagaimana caranya? Jika Anda tidak tahu, coba cek di bawah ini. Baca Juga: Brain Find Item yang Harus Dimiliki Agen Khusus.

Jawaban dari level ini adalah Anda coba ambil penghapus yang ada di jendela kastil bagian tengah. Kemudian Anda hapus saja itu naga sampai hilang. Dengan begitu Anda sudah berhasil mengalahkannya. Selanjutnya Anda tinggal tekan peti harta yang tersembunyi di semak semak belakang kastil.

Mudah bukan? Tentunya ini akan sangat mudah dilakukan. Jika Anda merasa ini bagus untuk dicoba maka silahkan Anda lakukan. Lalu share ke teman Anda ya.

Jawaban Kalahkan Naga Jahat Brain Find

Sesuai dengan penjelasan kami di atas, kunci jawaban dari level ini adalah dengan mengambil penghapus yang tersembunyi di jendela kastil bagian tengah sendiri. Kemudian Anda hapus saja naganya. Maka Anda berhasil mengalahkan naga.

Anda kemudian bisa menekan peti harta yang ada di semak semak belakang kastil. Semoga Anda berhasil menyelesaikannya.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Brain Find Sisakan 1 Dessert Untukmu.