Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penari Terbunuh Oleh Benda yang Jatuh Apakah ini Kebetulan Brain Out

Penari Terbunuh Oleh Benda yang Jatuh Apakah ini Kebetulan -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Out lainnya. Untuk kunci jawaban kali ini yang akan kita bahas yaitu seputar penari terbunuh oleh benda yang jatuh, apakah ini kebetulan. Jika Anda butuh informasi ini secara rinci maka coba baca sampai selesai. Baca Juga: Jangan Tekan Brain Out.

Penari Terbunuh Oleh Benda yang Jatuh Apakah ini Kebetulan

Brain Out memang game yang sangat menarik untuk dimainkan. Game ini melatih Anda untuk berfikir dengan cerdik. Makanya tidak heran jika game ini masih diminati oleh banyak orang. Oleh karena itu, kami disini hadir untuk membantu jutaan orang yang memainkan game ini agar lebih mudah.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar lagi, inilah kunci jawaban yang bisa Anda pelajari seputar hal ini. Jadi jangan sampai Anda gagal mengikuti penjelasan kami. Kami harap ini berguna untuk Anda semua.

Jawaban Penari Terbunuh Oleh Benda yang Jatuh Apakah Ini Kebetulan

Dalam level ini Anda akan melihat seorang penari yang terbunuh karena kejatuhan benda. Nah tugas Anda harus mencari tahu apakah penyebab terbunuhnya penari tersebut. Kira kira sengaja atau tidak sengaja penari tersebut terbunuh. Dan ternyata jelas saja, itu bukan kebetulan. Apa sebabnya?

Jadi jawabannya adalah silahkan ketuk ujung tali pada pada properti yang menjatuhi penari tersebut. Anda harus menyadari bahwa kalau memang benda properti itu jatuh karena sudah tua maka seharusnya ujung tali yang terpotong tidak serapi dan setajam itu. Pasti ada orang yang sengaja memotong tali properti tersebut makanya benda tersebut bisa jatuh. Baca juga: Rumah Mana yang Pemiliknya Memelihara Anjing.

Apakah Anda sekarang sudah paham? Kira kira begitu saja si misteri teka teki dari level ini. Jadi seharusnya Anda bisa ke pertanyaan selanjutnya.

Kunci Jawaban Brain Out Detektif Tragedi Panggung Lengkap

Nomor 1. Ini sudah kami jawab bahwa kejadian ini bukan kebetulan. Makanya segera tap ujung tali properti yang terjatuh.

Nomor 2. Sepertinya ada orang yang menyamar sebagai pekerja. Jawabannya adalah ketuk pada kartu nama tersangka C karena dia meminjam kartu nama orang lain.

Nomor 3. Siapa dari tiga tersangka yang adalah orang di kelompok properti? Jawabannya ketuk sarung tangan katun tersangka A. Hal ini karena sarung tangan katun tersebut digunakan untuk mencegah cidera di tangannya selama pengaturan latar.

Nomor 4. Dari mana bisa mengetahui pembunuhnya memiliki rencana lain untuk membunuh penari tersebut? Jawabannya silahkan ketuk lubang di latar. Pasalnya pelaku sengaja menghancurkan lantai dan berharap penari jatuh dari panggung setelah menginjak lantai yang retak tersebut.

Nomor 5. Siapakah pembunuhnya? Jawabannya adalah tekan kartu tag nama di tersangka B. Hal ini karena tersangka B adalah pemeran pengganti dari almarhum. Jadi dia yang impulsif berharap almarhum hilang selamanya dari dunia sehingga dia bisa menggantikannya.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami berikan di atas dapat dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Dari Mana Pot Bunga Itu Terjatuh Brain Out.