Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Serigala Telah Datang Berhati-Hatilah Brain Find

Serigala Telah Datang Berhati-Hatilah Brain Find -- Apakah Anda sedang mencari kunci jawaban serigala telah datang berhati-hatilah? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Bagi para pemain Brain Find yang merasa kebingungan dengan hal ini semua maka Anda bisa mengikuti ulasan kami sampai selesai. Baca Juga: Jawaban Brain Find Tantangan 1000 RMB.

Serigala Telah Datang Berhati-Hatilah

Brain Find adalah game teka teki di Android yang sama menariknya seperti Brain Out ataupun Brain Test. Setiap levelnya hadir dengan tingkat kesukaran yang berbeda - beda. Makanya jika Anda bermain game ini lantas hanya dengan cara yang biasa biasa saja maka jelas Anda tidak akan mudah menyelesaikan setiap level dari game ini.

Sebagai contoh soal saja yang ternyata banyak yang merasa kebingungan adalah jawaban dari serigala telah datang berhati-hatilah. Makanya jika sudah demikian maka coba ikuti panduan yang kami berikan ini. Semoga dapat membantu.

Kunci Jawaban Serigala Telah Datang Berhati-Hatilah Brain Find

Dalam level ini, Anda akan menemui sebuah soal dengan animasi sebuah kolam yang di dalamnya terdapat hewan-hewan yang lucu. Ada monyet, kucing, anjing, domba dan seekor babi yang berada di luar kolam. Lalu ada beberapa buah dan tulang yang ada di atas meja dekat dengan kolam. Kira kira untuk menemukan serigalanya bagaimana?

Jawabannya adalah untuk mengecek masing masing hewan itu benar benar hewan atau bukan maka. Berikan ikan pada kucing. Buah apel ke babi. Pisang ke monyet. Dan tulang ke arah anjing. Ternyata anjing tersebut bukanlah anjing yang sesungguhnya. Ketika Anda tekan dan tahan kepala anjing lalu memindahkannya maka itu akan berubah menjadi kepala bocah laki laki. Dari sana, Anda tinggal usap usap bulan sabit agar berubah menjadi bulan purnama. Maka, bocah laki laki tersebut akan berubah menjadi serigala.

Dari sini, Anda tinggal klik serigalanya maka jawaban sudah selesai. Memang prosesnya cukup rumit karena butuh trik dan strategi. Namun jika sudah hafal tentu saja akan sangat mudah sekali dilakukan. Apakah sulit?

Akhir Kata

Sekian dahulu paparan kami. Kami harap apa yang sudah kami jelaskan di atas dapat dipergunakan dengan baik. Selalu temukan artikel game Brain Find di tempat kami. Berbahagialah apapun kondisi hidup Anda. Baca Juga: Jawaban Berubah Menjadi Kelinci Putih Brain Find.