Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Hapus Akun Bhinneka Mudah

Cara Hapus Akun Bhinneka -- Bhineka merupakan sebuah martket place di Indonesia yang cukup besar. Namun demikian gara-gara munculnya kebocoran data di Tokopedia yang notabene Marketplace Indonesia yang sangat besar maka banyak pula permintaan di Bhineka untuk mencari cara hapus akun Bhineka. Jadi memang dampak dari kebocoran data tersebut membuat para pelaku di bidang ekonomi menjadi sangat was was. Baca Juga: Cara Hapus Akun Bukalapak.

Cara Hapus Akun Bhinneka

Salah satu yang paling dicari di Bhineka saat ini adalah cara menghapus akun Bhineka. Hal ini karena di martketplace Bhineka baik di aplikasinya atau diakses langsung dari situs resminya tidak menyertakan pilihan hapus akun Bhineka. Lantas bagaimana cara menonaktifkan akun Bhineka? Jangan khawatir karena kami sudah tahu caranya.

Langsung saja simak ulasan kami berikut untuk mengetahui cara menutup akun Bhineka. Ya pada intinya kita akan meminta tolong pada pihak Bhineka sendiri. Kebetulan orangnya baik jadi kami dapat informasi yang sangat menarik.

Cara Hapus Akun Bhineka

Jika Anda mau menghapus akun Bhineka maka Anda tidak bisa melakukannya dari aplikasi atau dari situs web mereka. Anda hanya bisa menghapus akun Bhineka dengan meminta tolong pada CS Bhineka. Inipun bukan menghapus akun Bhineka karena menurut penjelasannya sampai saat ini tidak ada opsi untuk menghapus akun Bhineka.

Sampai hari ini, justru dengan bantuan CS Bhineka kita baru bisa menonaktifkan akun Bhineka saja. Menonaktifkan artinya hanya membuat akun Bhineka Anda menjadi tidak aktif. Setidaknya ini bisa mengurangi kegalauan Anda untuk menghapus akun Bhineka. Baca Juga: Cara Hapus Akun OVO Permanen.

Bagaimana cara hapus akun Bhineka dengan bantuan CS? Kami akan jelaskan di bawah ini. Jadi ini tadi hasil kami sewaktu berada di laman Bhineka.

Cara Menghapus Akun Bhineka

Langkah untuk hapus akun Bhineka kurang lebih seperti berikut ini.
  • Pergi ke laman utama Bhineka lewat browser.
  • Kemudian, melalui Live Chat yang disediakan gunakan untuk menanyakan bagaimana cara hapus akun Bhineka.
  • Pilih bagian yang ingin Anda tuju, kami sarankan ke Customer Service.
  • Nah sekarang masukkan pesan anda dan ketuk kirim untuk bertanya proses menghapus akun Bhineka.
  • Anda nanti akan mendapatkan balasan seperti berikut ini.
Mengenai hapus akun, saat ini kami belum bisa lakukan, namun kami dapat membantu penonaktifan akun, silahkan isi data di bawah ini:

Nama Pemilik Akun:
Email yang terdaftar:
Nomor Handphone yang terdaftar:
Alamat email yang aktif:
Alasan Penonaktifan akun:

Anda akan mendapatkan pesan balasan dari pihak Bhineka semacam itu. Jadi isilah dengan sesuai apa mau Anda. Semoga cara hapus akun Bhineka seperti yang kami sampaikan di atas bisa berguna untuk Anda.

Akhir Kata

Sekian paparan kami mengenai cara hapus akun Bhineka. Semoga ini dapat membantu. Jangan lupa Anda coba ya. Baca Juga: Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di Shopee.