Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Mendapatkan Brand Point di FF Mudah

Cara Mendapatkan Brand Point di FF -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan bagaimana cara dapat brand point di Free Fire. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini lebih rinci silahkan dibaca sampai tuntas. Baca Juga: Cara Mendapatkan Avatar Huruf di Free Fire.

Cara Mendapatkan Brand Point di FF

Dalam merayakan event Booyah Day, Free Fire telah mengusung sistem baru yang bernama Trend + System. Hanya saja masih belum jelas itu seperti apa. Namun sebagian besar situs besar telah mengulik dan mencoba mengupas semuanya. Akan tetapi ya rahasia masih jadi milik Garena.

Dari kabar yang beredar, fitur tersebut akan menghubungkan pemain dengan label ekslusif FF. Hanya saja agar Anda bisa masuk dan menikmati label ekslusif tersebut maka Anda harus mengumpulkan brand point terlebih dahulu. Makanya yuk cek coba lihat bagaimana cara dapatnya seperti ini.

Cara Mendapatkan Brand Point di Free Fire

Saat ini Anda akan melihat koleksi brand pakaian ternama di dalam gamenya yang bernama Trend +. Trend+ sendiri ini adalah sistem yang mengumpulkan pakaian dan koleksi paling unik dan langka di dalam game Free Fire. Baca Juga: GFX Tool Free Fire.

Tentunya dengan adanya sistem baru ini, banyak pemain FF yang ingin bisa mendapatkan akses ke dalamnya. Hanya saja untuk bisa menikmatinya, pemain harus segera banyak mendapatkan brand point di FF.

Yuk coba cek berikut kalau Anda penasaran dengan prosedur untuk dapat brand point di FF. Pastikan Anda baca dengan seksama.

Tata Cara Dapat Brand Point di FF

Untuk bisa mendapatkan brand point Free Fire kira kira begini. Dari informasi yang berhasil kami kumpulkan, brand point FF ini bisa didapatkan dengan cara membeli bundle bundle terlebih dahulu. Baru kemudian Anda bisa mengumpulkan brand point ini.

Pada waktu Anda sudah mempunyai bundle-bundle tersebut, Anda akan mendapatkan tanda centang. Anda dapat terus mengumpulkan brand point dengan cara membeli pakaian dan koleksi dari masing-masing brand yang tersedia. Akhirnya ketika sudah terkumpul jumlah brand point yang lumayan banyak, maka Anda dapat membuka hadiah eksklusif brand.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami terkait dengan hal ini. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk dicoba terlebih dahulu. Pastikan bahwa Anda tidak menyisakan bundle satupun agar brand point semakin banyak. Baca Juga: Free Fire Case Simulator Mod Apk.