Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Brain Find Temani ia Untuk Bermain Sebentar Mudah

Temani ia Untuk Bermain Sebentar -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Find lainnya. Untuk kali ini yang akan kita bahas yaitu kunci jawaban temani ia untuk bermain sebentar. Oleh karena itu, bagi yang ingin tahu tentang kuncinya maka silahkan baca di bawah ya. Baca Juga: Jawaban Potongan Rambut yang Bagus Brain Find.

Temani ia Untuk Bermain Sebentar

Brain Find adalah game yang menarik sekali. Game ini mirip dengan game Brain Out makanya game ini juga sangat seru bila dikerjakan waktu luang. Namun jika Anda kurang cerdik tentu Anda sendiri yang malah pusing.

Nah dari pada Anda terjebak oleh kepusingan Anda sendiri maka coba Anda ikuti penjelasan ini mengenai jawaban temani ia untuk bermain sebentar. Semoga jawaban ini bisa membantu Anda dalam bermain Brain Find.

Jawaban Temani ia Untuk Bermain Sebentar Brain Find

Anda akan melihat soal yang menampilkan seekor kucing yang di depannya terdapat 4 buah benda. Benda tersebut yaitu bola benang, ikan, makanan kucing, dan bola. Nah tugas Anda disini adalah untuk menemani kucing bermain. Apakah Anda siap?

Jadi jawabannya adalah silahkan Anda ambil bola benangnya kemudian Anda putar putar ke arah kucing. Buatlah kucing tersebut seperti terbang hingga dia mengeluarkan cakar kukunya yang menjadi jawaban inti dari level ini. Ketika sudah keluar cakarnya, silahkan Anda klik saja maka jawaban dari level ini sudah selesai. Baca Juga: Lagi Lagi Melihat Wanita Cantik Brain Find.

Kiranya begitu saja si untuk melewati level ini. Semoga saja Anda bisa mengikuti penjelasan kami tersebut. Jadi pastikan Anda telah membacanya dengan seksama.

Brain Find Temani ia Untuk Bermain Sebentar

Sesuai dengan kunci jawaban di atas, Anda ambil bola benang, putar putar ke arah kucing sampai kucingnya terbang. Kemudian lihat pada cakar kukunya. Silahkan Anda klik cakar kukunya itu karena level ini meminta hal tersebut.

Apakah level ini sulit? Kami rasa ini tidak terlalu sulit. Namanya saja kucing tentu suka sekali dengan bola benang. Baca Juga: Brain Find Item yang Harus Dimiliki Agen Khusus.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Pastikan bahwa Anda sudah mengikuti kami di Google Berita. Tunggu update terbaru dari kami via Google Berita saja dari hp Android Anda. Kalau cocok langsung buka saja ketika notif muncul di perangkat hp Anda.